50 Anak Ikuti Lomba Kaligrafi

 331 total views,  2 views today

Para peserta lomba kaligrafi  | Foto : Indra Setia Haris

Para peserta lomba kaligrafi | Foto : Indra Setia Haris

PALI | K-Sedikitnya 50 siswa SLTP dan SLTA dari seluruh Kabupaten PALI mengikuti lomba kaligrafi yang digelar Badan Dakwah Islam (BDI) Pertamina Pendopo.

Acara yang dilangsungkan Selasa (12/11) di Gedung Orkes YPS Pendopo Kecamatan Talang Ubi itu dihadiri langsung Field Manager PT Pertamina EP Field Pendopo Ekariza dan Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga, Drs M Amin.

Dihadapan para peserta, Ekariza menyampaikan rasa syukurnya acara itu banyak diikuti oleh para siswa. Kedepan, Ekariza berjanji akan kembali menggelar beberapa program yang akan diadakan untuk pelajar. “Kita punya program Direksi Mengajar. Nanti kita akan hadirkan para direksi Pertamina untuk membagikan ilmu. Biar anak-anak disini tambah pintar,” kata Ekariza.

Sementara Drs M Amin, Kadisdikbudpora Kabupaten  PALI memngucapkan syukur dan terima kasih atas kepedulian BDI yang menggelar acara peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram ini. Amin juga memohon maaf, karena keterbatasan dana yang dimiliki Pemkab, sehingga belum bisa menggelar acara peringatan tahun baru Islam ini. Namun Amin berjanji, kedepannya peringatan hari-hari besar Islam akan lebih meriah lagi.

Erwan Firdaus, ketua penitia pelaksana mengakui acara yang digelar selama satu hari ini dikhususkan untuk memperingati tahun baru islam. “Seperti tahun-tahun yang sudah, kita gelar peringatan seperti ini. Nanti tanggal 14 Novemmber kita gelar tabligh akbar sekaligus pembagian hadiah,” tukas Erwan yang juga kepala SMP YKPP Pendopo ini.

TEKS / FOTO : INDRA SETIA HARIS

EDITOR : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster