Si “Super” Karimun Wagon R

 403 total views,  2 views today

wagon

PALEMBANG | KS-Setelah memperkenalkan kandidat produk kendaraan bermotor roda empat hemat energi dan harga terjangkau (KBH2)/ low cost green car (LCGC) kepada publik pada gelaran otomotif akbar “The 21st Indonesia International Motor Show (IIMS)” 19 September lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan PT nusa Sarana citra Bakti kemarin  (11/11) resmi meluncurkan Karimun Wagon R di atrium Palembang Indah Mall .

Mobil yang memiliki unsur spacious, useful, practical, efficient, dan reasonable (SUPER) tersebut di-launching sebagai bentuk komitmen PT SIS dalam mendukung program pemerintah mengenai mobil ramah lingkungan yang hemat energi dengan harga terjangkau.

Permata islam,  maketing brand development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan Mobil ini hadir untuk menyelaraskan kebutuhan transportasi yang multiguna, gaya hidup masa kini dengan kepedulian lingkungan hidup; selain untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan perjalanan masyarakat sehari-hari.

“Dengan platform compact MPV, menjadikan Karimun Wagon R kendaraan kompak sekaligus multi purpose yang nyaman dan lega. Hal ini selaras dengan tagline Karimun Wagon R, yaitu “Lebih dari cukup”,” ungkapnya kemarin (11/11).

Lanjutnya, Untuk menunjang performanya, Karimun Wagon R menggunakan mesin generasi terbaru K10B, DOHC yang ringan dan bertenaga dengan mesin berkapasitas 998 cc, 12 valve dengan 3 silinder bertenaga 68 PS/ 6,200rpm dan torsi 90Nm sehingga membuat mobil ini lebih bertenaga, serta ditunjang transmisi manual 5-percepatan.

Karimun Wagon R memiliki ciri khas pada sisi eksteriornya. Yakni dilengkapi dengan lampu utama (60/55W) yang multi reflektor dengan Blue Eyes berdesain modern dan mewah, cahaya lebih terang, fokus dan jangkauan lebih luas.

Serta adanya logo burung Garuda yang disematkan di grill depan mobil sebagai bukti keseriusan Suzuki di pasar Indonesia dan menunjukkan identitas sebagai produk mobil KBH2 yang membawa citra dan kebanggaan.

Seluruh fitur tersebut diatas menjadikan Wagon R kendaraan SUPER yang unggul di kelasnya dan ditunjang dengan perawatannya yang mudah dan terjangkau.

Untuk memperolehnya, Wagon R dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) untuk wilayah Palembang dan sekitarnya, Karimun Wagon R – GA: Rp. 79.700.000,-; Karimun Wagon R – GL: Rp. 92.600.000,-; dan Karimun Wagon R – GX: Rp. 102.600.000*,-.

Semetara itu Dody branch manager PT Nusa Sarana citra Bakti mean dealer Suzuki wilayah Sumsel mengatakan karimun wagon R sendiri menyasar  tiga Target market yaitu pemilik Mobil baru sebanyak 50 persen,  yang sudah ada mobil   ingin ganti mobil  30 persen , dan sisanya  pemilik motor ingin punya Mobil baru sebanyak  20 persen.

Ditanya soal inden ? dody mengatakan Untuk inden sendiri sudah satu minggu , dimana kendaran katagori LCGC ini  seblum launcing Sudah 13 Unit yang . Target pengujung 1000 kami target kita 100 unit.

Terkait pengunan bahan bakar dody mengatakan pihak Suzuki mengajurkan kepada konsumen yang ingin membeli mengunakan bahan bakar Minimal Ron 92, “kami meluarkan anjuran kepada konsumen untuk mengisi bahan bakar tersbut , jika dihitung karimun wagon R memilki efisiensi 1: 20 dengan kedaraan lain, sangat efisien,” ungkapnya

TEKS : JADID ULUL ALBAB.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster