Laskar Wong Kito ‘Memanas’

 285 total views,  2 views today

Skuad SFC

Skuad SFC

PALEMBANG KS-Kompetisi Indonesia Super League (ISL) belum lagi berputar namun perseteruan antar klub mulai memanas. Sriwijaya FC (SFC) dibuat gerah oleh manajemen Persebaya yang merilis dua pemain muda SFC.

Robert Heri Manajer SFC dan Augie Benyamin Direktur Keuangan SFC segera bereaksi menyusul rilis Persebaya yang sudah melakukan penandatanganan kontrak dengan dua pemain Sriwijaya FC U-21 Vava Mario Yagalo dan Novri Setiawan.

Augie Bunyamin Direktur Keuangan SFC membeberkan pemain Vava Mario dan Novri Setiawan saat ini masih bergabung dengan Timnas U-23 dan mereka masih berstatus pemain SFC.

“Usai mengikuti Sea Games di Myanmar, mereka langsung ke Palembang untuk penandatanganan kontrak,” cetus Augie Bunyamin, Senin (11/11).

Augie yang juga tim Manajer SFC U-21 berkata, Mario Vava dan Novri Setiawan adalah dua dari tujuh pemain SFC U-21 yang berhasil menjadi juara ISL U-21 dan dipromosikan musim kompetisi 2014 bergabung dengan SFC senior.

“Jadi status mereka adalah pemain Sriwijaya FC-U21  yang naik ke senior berarti saat ini mereka adalah pemain Sriwijaya FC bukan pemain SAD seperti yang diklaim Persebaya,” katanya.

Di luar itu, Robert Heri Manajer SFC menambahkan Vava Mario dan Novri Setiawan saat ini sedang memperkuat timnas U-23. Manajemen SFC juga akan berkirim surat ke PSSI atas klaim Persebaya tersebut. Manajer SFC itu mencurigai ada pihak ketiga yang membujuk bahkan mungkin melakukan tekanan sehingga loyalitas mereka kepada Sriwijaya FC goyah dan memilih bergabung dengan Persebaya.

Teks:Rinaldi Syahril

Editor:Imron Supriadi





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster