Bank Agris Bidik Komersial

 409 total views,  4 views today

Bank Agris

 

 

PALEMBANG | KS-Bank Agris Palembang berkomitmen mendukung percepatan pertumbuhan ekonomi dan bisnis di wilayah Palembang.  Bersiap membidik sektor komersial. Demikian disampaikan Lestari, Pimpinan Cabang Bank Agris Palembang disela-sela peresmian kantor cabang Bank Agris Palembang, beberapa hari lalu.

 

Kata Lestari, Bank Agris adalah sebuah penyedia jasa layanan perbankan yang saat ini berstatus devisa nasional. Di mana Bank Agris selalu terus melakukan terobosan dan inovasi dalam hal peningkatan layanan, jaringan, dan variasi produk. Sehingga Bank Agris dapat menjadi bank swasta nasional yang tangguh dan terpercaya.

 

 

Hadirnya Bank Agris Cabang Palembang telah membukukan bank ini sudah berdiri di delapan kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Bogor, Lampung, Surabaya, Solo, Semarang, Medan, dan Palembang dengan 16 kantor cabang operasional.

 

 

Ini merupakan  salah satu komitmen dari  Bank Agris  dalam meningkatkan jaringan dan layanan bagi nasabah Bank Agris. Bank Agris akan segera hadir dibeberapa kota besar lainnya dalam waktu dekat. Kamai berharap bertambahnya kantor cabang baru Bank Agris akan mendekatkan bank Agris dengan pelaku bisnis setempat khususnya Palembang,” Lestari menjelaskan.

 

 

Lanjutnya, saat ini Kota Palembang merupakan salah satu sentra bisnis Indonesia dan kawasan Pasar 16 Ilir memiliki potensi pasar yang sangat baik. Dengan begitu, hadirnya Bank Agris ditengah-tengah masyarakat Palembang diharapkan memberikan nilai tambah bagi nasabah.

 

 

Besar harapan kami dengan hadirnya Bank Agris di Palembang akan membantu pertumbuhan ekonomi di daerah Palembang dan daerah sekitarnya,” pinta Lestari.

 

 

Bank Agris berfokus pada sektor komersial khususnya perdagangan dan mengembangkan sektor mikro agribisnis dan turunannya yang mengarah pada sektor UMKM.

 

 

Kami pun memiliki produk – produk konvensional seperti tabungan , deposito , giro dan berbagai produk pinjaman seperti modal kerja, kredit investasi dan lainnya,” katanya.

 

 

Ia menambahkan, khusus untuk produk kredit memiliki fitur kredit yang cepat dan bunga kompetitif. Sedang produk tabungan memiliki program yang sangat menarik seperti Tabungan Agris yang memiliki bonus hadiah setiap bulannya dan Tabungan Agris Plus dengan bunga setara deposito.

 

 

TEKS: JADID ULUL ALBAB

 

EDITOR:RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster