SFC Pun Bimbang

31 total views, 3 views today

Lancine Kone, satu dari dua pemain asing non-Asia yang telah bergabung dengan SFC

Lancine Kone, satu dari dua pemain asing non-Asia yang telah bergabung dengan SFC

PALEMBANG KS-Sriwijaya FC (SFC) tampaknya masih bimbang alias galau untuk menentukan hanya merekrut tiga pemain asing (non Asia semua) saja, atau tetap memaksimalkan empat pemain asing (3 Non-Asia+1 Asia) dari kuota maksimal yang baru saja ditetapkan PT Liga Indonesia.

Robert Heri, Manajer Tim SFC menyampaikan, pihaknya masih belum bisa memutuskan hal itu karena masih ingin melakukan sejumlah evaluasi dari tim keseluruhan, apakah bisa dipenuhi tiga pemain asing saja atau harus tetap merekrut empat pemain asing.

Kebimbangan itu tidak lepas karena adanya aturan tambahan kalau dari empat pemain asing itu, hanya tiga saja yang boleh diturunkan di setiap pertandingannya.

“Hal inilah yang membuat kita harus merumuskan kembali kebutuhan tim, apakah benar-benar dibutuhkan atau tidak. Percuma saja kalau kita rekrut empat tapi pada akhirnya jarang dimainkan,” ucapnya.

Saat ini SFC sendiri sudah memiliki dua pemain asing non-Asia yakni Lancine Kone (Pantai Gading) dan Abdulaye Maiga (Mali), sehingga SFC masih menyisahkan dua pemain asing lagi yakni satu pemain asing non Asia dan satu pemain asing Asia lagi. Namun, yang pasti Robert menegaskan kalau pihaknya akan merekrut pemain asing non-Asia, yang akan diproyeksikan untuk menempati lini depan.

“Pastinya kita akan cari striker, karena itu sudah kebutuhan tim. Sementara untuk sisa pemain asing Asia inilah yang masih kita pikirkan dan masih butuh evaluasi lagi,” ujarnya.

Teks:Rinaldi Syahril

Editor:Imron Supriadi





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com