Samsul Arif Perkuat Lini Depan

 194 total views,  2 views today

Hl----Samsul-Arif-Perkuat-Lini-Depan

Samsul Arif

PALEMBANG KS-Usai berkeluh sulitnya mendapatkan striker top, manajemen Sriwijaya FC mengklaim telah mencapai kesepakatan dengan Samsul Arif, salah satu penyerang Timnas Indonesia. Penyerang mungil ini bahkan dikabarkan segera ke Palembang usai memperkuat Timnas.

“Jika tidak ada halangan, usai memperkuat Timnas menghadapi China, 15 November dan Irak 19 November, Samsul segera terbang ke Palembang,” cetus Manajer Tim Sriwijaya FC Robert Heri, Kamis (7/11).

Kata Robert, hasil dari komunikasi yang terus dijalin bersama Samsul, membuat SFC berhasil mendapatkan jawaban yang menggembirakan dari striker yang juga banyak diincar klub-klub ISL.

“Sudah menyatakan sepakat gabung dengan Sriwijaya FC. Usai memperkuat Timnas lawan China dan Irak, Samsul langsung ke Palembang. Kabar ini sangat baik, mengingat kita cukup sulit mendapatkannya, karena tidak hanya SFC, klub-klub besar lain juga mengejarnya,” ujar Robert.

Hanya saja Robert belum memastikan apakah kedatangan Samsul ke Palembang langsung tanda tangan kontrak atau masih akan bernegosiasi harga. Dia menjadi harapan SFC sebagai alternatif setelah Titus Bonai menolak bergabung.

Sementara itu, Pelatih Subangkit juga membenarkan SFC sudah deal dengan Samsul, diperkirakan sang pemain segera merapat ke Palembang untuk membahas tentang segala keperluannya sebagai pemain Sriwijaya FC.

Teks:Rinaldi Syahril

Editor:Imron Supriadi





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster