Oknum P3N Hajar Istri Sampai Babak Belur

 273 total views,  2 views today

MUARAENIM I KS-Perlakuan kasar dalam rumah tangga dialami, Yulia (41) warga Desa Sungai Langan, Kecamatan Penukal, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), adukan suaminya Jusri SE (45) yang sehari-hari berprofesi sebagai P3N, ke Mapolres Muaraenim, Jumat (8/11) sekitar pukul 17.00 WIB.

Menurut Yulia yang sehari-harinya sebagai guru honorer SD ini, bahwa kejadian pemukulan tersebut terjadi pada Senin (4/11) lalu,  sekitar pukul 07.00 di rumahnya. Saat itu akan berangkat mengajar. Pada saat itu, tanpa sebab yang jelas, ia melihat suaminya melempar sepatu.

“Namun tiba-tiba suaminya marah-marah dan langsung memukul serta menendangnya saya berkali-kali. Akibatnya badannya luka lecet, memar dan lebam terutama dibagian mata,” ucapnya.

Namun untung anak-anaknya cepat memberitahukan pemukulan tersebut ke orangtuanya sehingga korban tidak menjadi bulan-bulanan. Karena kondisi korban yang cukup parah, akhirnya korban terpaksa harus menjalani opname di RS Bunda Prabumulih selama empat hari.

Setelah kondisi mulai membaik, iapun langsung melaporkannya tindakan KDRT ke Mapolres Muaraenim.

“Saya baru keluar hari ini. Dan saya langsung melapor ke Polres Muaraenim. Saya takut kembali ke rumah,” tutur ibu tiga anak ini yang didampingi ibu, adik dan anaknya.

Ditambahkan Yulia, beberapa waktu yang lalu, ia pernah mengalami tindakan KDRT dari suaminya. Pada waktu itu suaminya memukul rahangnya hingga bengkak. Tetapi karena masih memikirkan keluarga ia masih bertahan. Tetapi sekarang ia merasa tidak tahan lagi dan kelakuan suaminya telah melebihi ambang batas.

“Aku heran perangai mantu aku itu. Dia itu petugas P3N, galak nasehati jangan KDRT. Tapi dio dewek melakukan KDRT. Aku idak redo anak aku di pukuli,” ujar ibu kandung korban.

Sementara itu, Kapolres Muaraenim AKBP Mohamad Aris melalui Kasatreskrim AKP Jhon Lois Letedara didampingi Kasubag Humas Aiptu Yarmi, membenarkan adanya laporan tersebut.

“Saat ini, korban sedang meminta visum untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut,” ucapnya.

Teks : SISWANTO

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster