Sayembara Logo PALI Baru 8 Peserta

 936 total views,  2 views today

Logo Kabupaten PALI saat pengajuan usulan pemekaran oleh Dewan Presidium PALI

Logo Kabupaten PALI saat pengajuan usulan pemekaran oleh Dewan Presidium PALI

PALI | KS-Memasuki seminggu Sayembara logo Kabupaten PALI dibuka, ternyata baru ada delapan peserta yang mendaftar. Diantaranya dua peserta dari Bandung, satu peserta dari Palembang dan sisanya dari kabupaten PALI sendiri.

KabarSumatera yang mendatangi tempat pendaftaran di Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Dikbudpora) kamis (7/11) mendapati ruangan tempat pendaftaran hanya ditunggu oleh salah satu TKS yang ditugasi menerima berkas.

Setiap peserta yang hendak mengikuti lomba ini diberikan formulir untuk diisi. Selanjutnya, peserta diminta menyerahkan hasil karyanya dalam bentuk proposal dan dimasukkan dalam amplop tertutup.

Pendaftaran sayembara ini ditutup sampai tanggal 29 Nopember 2013. Para pemennag akan diumumkan pada tanggal 14 Desember 2013, bertepatan dengan satu tahun pengesahan pemekaran Kabupaten PALI oleh DPR RI.

Kepada pemenang pertama diberikan hadiah Rp 15 juta. Namun panitia juga menyediakan empat hadiah lainnya. Pemennag pertama akan dijadikan sebagai logo resmi Pemkab PALI.

TEKS / FOTO : INDRA SETIA HARIS

EDITOR : IMRON SUPRIYADI

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster