Perkosa Pacar, Duda Muda Diciduk Polisi

 208 total views,  2 views today

PALI | KS -Duda muda asal Garut satu ini betul-betul keterlaluan. Bukannya menjaga dan menyayangi kekasihnya, malah diperkosa.

Akibatnya, Hm (22 tahun), warga rantauan asal Garut Jawa Barat, harus berurusan dengan polisi Polsek Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Karena dilaporkan keluarga Bunga (bukan nama sebenarnya), warga Komplek Aspol Talang Ubi Kelurahan Talang Ubi Timur Kabupaten PALI pada selasa (5/11) lalu.

Duda tanpa anak yang berprofesi sebagai penjual ayam goreng ini pun akhirnya ditangkap Polisi saat sedang berjualan ayam goreng di simpang lima Pendopo, Talang Ubi (5/11) .

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tindak perkosaan ini terjadi pada Minggu (3/11), sekira pukul 17.30 wib. Kepada penyidik Polsek talang Ubi, Hm menceritakan, bahwa ketika itu dirinya sedang duduk di belakang rumah kontrakannya di Jalan Baru Telkom Kelurahan Talang Ubi Timur Kecamatan Talang Ubi.

Kemudian, lewatlah kekasihnya tadi (Bunga,red) hendak mengantarkan pakaian ke sebuah rumah yang bertetangga dengannya (Hm). Setelah mengantar pakaian, Hm kemudian memanggil Bunga. Bunga pun menghampiri, dan diajak masuk ke dalam kontrakannya.

Nah disinilah awal mula perbuatan yang belum pantas itu mereka lakukan. Malam itu, setidaknya perbuatan nista ia lakukan sampai empat kali.

Tak cukup sampai disitu, keesokan harinya Senin (4/11), hubungan layaknya suami istri ini kembali dilakukan sampai jelang subuh. Sama seperti malam pertama, perbuatan tersebut juga dilakukan sampai empat kali.

“Setelah itu sekitar pukul 05.00 wib, meminta saya mengantarnya ke rumah ibu tirinya di Bukit Tudung. Setelah itu saya pulang dan berjualan ayam goreng si simpang lima. Saat itulah saya ditangkap polisi,” ujar Hm.

Hm sendiri dengan lugas mengakui perbuatan tersebut ia lakukan atas dasar suka sama suka. Bahkan, kepada penyidik dirinya mengaku mencintai Bunga dan akan bertanggung jawab dengan perbuatannya tersebut. “Saya menyesal pak. Saya akan bertanggung jawab” ujarnya tertunduk.

Kapolsek Talang Ubi AKP Zai’an ZL melalui Kanit Reskrim Ipda Roni Hermawan membenarkan adanya laporan tindak perkosaan tersebut. “Saat ini Hm sudah kita amankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” katanya.

Hm, Tersangka pelaku pemerkosaan, saat diperiksa penyidik di Mapolsek Talang Ubi, rabu (6/11).

TEKS / FOTO : INDRA SETIA HARIS

EDITOR : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster