Mofu Pemain Potensial

 225 total views,  2 views today

Mofu Pemain Potensial

Mofu Pemain Potensial

PALEMBANG KS-Manajer Sriwijaya FC (SFC), Robert Heri menyatakan pihaknya harus berjuang cukup keras untuk mendapatkan Mofu, pemain asal Semen Padang. Selain sang pemain diminati banyak klub di Indonesia Super League, persoalan nego harga pun sempat cukup alot. Hanya saja, dia enggan menyebut berapa kisaran harga pemain timnas itu.

“Memang sempat berbelit-belit, tapi kita terus kejar tanda tangan Mofu sampai Jakarta. Syukur akhirnya kita bisa meyakinkan Mofu untuk bergabung dengan SFC musim depan,” ungkapnya, Selasa (5/11).

Ia berkata, dia telah lama mengamati pemain yang baru berusia 24 tahun ini. Dalam catatan Robert Heri, Mofu dianggap sebagai pemain muda potensial, karena setiap diturunkan pasti mencetak gol meski posisinya sebagai gelandang serang.

“Lihat saja saat melawan Vietnam, dia mencetak dua gol,” puji Robert.

Dengan didampingi Manajer Tim SFC, Robert Heri, Mofu menyatakan sudah sejak lama tertarik bergabung dengan SFC sejak musim 2007 silam. Waktu itu Mofu remaja kagum dengan prestasi SFC yang bisa meraih double winner, disaat masih diperkuat oleh Keith Kayamba Gumbs dan Charis Yulianto dan kawan-kawan.

Berbekal keinginan kuat untuk terus lebih baik, Mofu memulai karirnya di Persigubin Gunung Bintang pada 2008, klub amatir yang berlaga di Divisi 1 ISL.

Teks: Rinaldi Syahril

Editor:Imron Supriadi





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster