Empat Gelandang SFC

 238 total views,  6 views today

Asri Akbar siap tempur dengan berseragam SFC di musim Depan

Asri Akbar siap tempur dengan berseragam SFC di musim Depan

PALEMBANG KS-Tidak terasa, perburuan Sriwijaya FC memasuki tahap puncak, setidaknya empat gelandang sudah didapatkan. Sriwijaya FC mengklaim memiliki empat gelandang berkualitas yakni kapten SFC musim lalu Ponaryo Astaman,  kapten Arema IPL, Legimin Raharjo, gelandang Timnas eks pemain Semen Padang Verndry Ronaldo Mofu dan mantan gelandang Persib Bandung Asri Akbar.

“Musim depan SFC akan memiliki empat gelandang berkualitas, ini akan semakin baik karena akan terjadi persaingan ketat di lini tengah,” jelas Manajer Tim Robert Heri.

Kata Robert, Sriwijaya FC memang lebih fokus memburu pemain lokal terutama di posisi gelandang dan depan, karena sejauh ini yang perlu dilakukan adalah memperbaiki kualitas lokal baru kemudian memburuh pemain asing yang juga berkualitas.

“Memang nyawa dari permainan itu lebih banyak pemain lokal, karena regulasi PSSI juga seperti itu, jika musim lalu ada lima pemain asing yang turun, selebihnya adalah pemain lokal yang berjumlah enam orang, itu setidaknya yang memberikan warna adalah pemain lokal,” jelasnya.

“Ke depan jika regulasi memakai tiga atau paling tidak tiga plus satu, maka ada 7 pemain lokal yang akan turun. Makanya kami perkuat pemain lokal. Sementara untuk pemain asing baru dua yang kami rekrut,” jelas Robert.

Teks: Rinaldi Syahril

Editor:Imron Supriadi





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster