Wagon R Segera di Distribusikan

16 total views, 3 views today

wagon-r

PALEMBANG | KS –Pekan Depan Produk  Low Cost And Green Car (LCGC), keluaran suzuki yaitu Wagon R akan di disrtubisikan pekan depan tepatnya pada 12 November mendatang. Demikian diungkapkan, Andry Ardila operation manager PT Nusa sarana Citra Bakati (NSCB) Maian Delaer Suzuki Palembang.

Dia mengatakan, secara nasional mobil keluaran berlambang S ini, akan di  launching pada 10 November  di Jakarta.” Dari menejemen sendiri menargetkan pada 12 november nanti, mobil ini dapat di distribusikan,” ungkapnya (6/11).

Sejauh ini lanjutnya, sudah ada sekitar 15 konsumen yang melakukan inden untuk wilayah sumatera Selatan, jumlah tersebut relatif sedikit , namun pihaknya optimis setelah di launching, inden akan  membeludak. “Untuk saat ini banyak orang  yang belum tahu, dan melihatnya, wajar saja kalau masyarakat masih belum banyak inden karena ingin mencari tahu lebih  dahulu,”ungkapnya.

Ditanya apakah mobil ini akan jadi andalan suzuki? Andri menjawab mobil ini akan memberikan kontribusi penjualan sebesar 15 persen, pasalnya sebagian masarakat sudah banyak yang tahu dengan karimun. “Dari dulu suzuki memang spesialis dalam pembuatan segmen city car, pasalnya sejak 1996 kami sudah memiliki produk yang hampir sama, yakni karimun,” ungkapnya.

Lanjutnya, saat ini pihaknya berhasil menjual rata-rata 350-400 unit untuk semua jenis mobil perbulan. Dengan hadirnya wagon R penjualan diharapkan tumbuh menjadi 400- 500 unit  untuk semua jenis mobil perbulan.

Selain hadirnya produk baru, andry mengatakan, untuk meningkatkan market sales, pihaknya dalam waktu dekat akan membuka dua cabang lagi diler utama. “Pihak kami menargetkan pada 2014 sudah dapat di operasionalkan. Namun saat ini sedang tahap pembagunan,”tutupnya.

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com