TVS Kembangkan Training Center

44 total views, 3 views today

tvsPALEMBANG | KS-TVS merupakan brand otomotif asal India yang tidak hanya fokus terhadap penjualan saja. Hal tersebut membuat PT Anugra Jaya Motor selaku pemasar produk TVS region sumatera selatan mengembangkan sektor pelatihan atau training center.

Marketing dan after sales manager PT Anugrah Jaya Motor, Undang sumbaga mengatakan, dengan adanya training center tersebut pihaknya berharap bisa mengedukasi siswa SMK di Palembang terutama mengenai permasalahan pada produk TVS.

“Ini juga merupakan salah satu bukti kepedulian TVS di bidang pendidikan. Caranya dengan memberikan pelatihan kepada siswa-siswa SMK,“ ungkap Undang di sela-sela seminar school training.

Ia mengatakan, seminar tersebut langsung menghadirkan empat unit jenis motor TVS, antara lain TVS Apache, TVS Rockz, TVS Neo dan matic andalan TVS Dazz. “Training ini untuk mengenalkan teknology terbaru yang ditemukan TVS, seperti musik system, charget HP dan duralife engine,” jelasnya.

Undang menambahkan, kegiatan yang diusung oleh pihaknya ini diharapkan dapat terus berlanjut. Kedepan, kata Undang, TVS akan mengundang guru-guru dari beberapa sekolah tersebut untuk mengikuti training basic di Training center Main Dealer TVS Sumatera Selatan.

Menurutnya, Training Center yang dibuat oleh TVS Palembang ini memiliki beberapa fasilitas pelatihan yang lengkap, antara lain 3 unit mesin, 1 unit motor dan ruang teory yang diyakini mampu menampung sampai 30 orang siswa.

Sementara itu, disinggung mengenai potensi market produk TVS di Palembang Undang menuturkan saat ini masih di domonasi oleh varian terayar yaitu TVS Dazz. Bahkan menurut undang, TVS mampu menjadi leader market dengan persentase mencapai 40 persen. “Sejak di launching permintaan konsumen terhadap dazz terus meningkat,“ terangnya.

Ia menilai, harga yang ditawarkan ke konsumen dengan kisaran Rp 11 jutaan menjadikannya semakin diburu konsumen. Motor matik yang baru di rilis 2 bulan lalu ini sudah tercatat penjualan di angka 50 unit per november ini.

Dominasi penjualan TVS dazz di susul oleh varian sepeda motor matik yakni neo XR. Pihaknya menaksir neo xr memiliki kontribusi sekitar 20 persen. “Rata-rata penjualan masih stabil diangka 50 unit perbulan all varian,“ Tutupnya

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDFITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com