Reklame Roboh Hantam Tiga Mobil

 314 total views,  2 views today

Pengunjung berusaha mengevakuasi reklame yang roboh dari atap mobil

Pengunjung berusaha mengevakuasi reklame yang roboh dari atap mobil

PALEMBANG, KS – Angin kencang disertai hujan merobohkan satu unit papan reklame berukuran besar yang tertempel di dinding counter cellular dan Restoran Barong, di halaman  Palembang Square Mall, Selasa (5/11) sekitar pukul 15.30 WIB.

Akibat pristiwa tersebut, tiga unit mobil yang terdiri dari satu unit taksi Bluebird, mobil sedan dan mobil Dahaitsu Xenia yang terparkir tidak jauh dari lokasi tertimpa reklame yang terbuat dari besi.

Aziz, saksi mata mengatakan, taksi Bluebird memang sedang parkir di kawasan reklame tertanam. Akibatnya, atap taksi dan bagian depannya penyok tertimpa reklame. “Sopirnya sedang tidak ada di dalam taksi. Saya sendiri sopirnya tidak tahu sedang ada di mana saat reklame roboh,” kata Aziz.

Tak hanya taksi Bluebird yang tertimpa reklame yang roboh ini. Mobil Daihatsu Xenia dan mobil sedan ikut tertimpa reklame. Bagian atap dari mobil tersebut ikut penyok seperti halnya taksi Bluebird.

Menurut Aziz, reklame yang tertempel di dinding ini diduga roboh karena tertiup angin. Reklame yang bertuliskan nama counter handphone dan restoran ini sudah lama tertempel sejak restoran dan counter tersebut beroperasi di PS Mall.

“Memang belum pernah ada perbaikan. Namun, kami tidak menduga bisa jatuh ditiup angin seperti ini,” kata Aziz.

Bunyi keras yang dihasilkan karena kejadian ini membuat pengunjung berhamburan mendekat. Mereka yang mulanya berteduh di tepi rela berhujan-hujan demi menyaksikan kejadian ini.

Beruntung, tidak ada korban jiwa maupun luka akibat robohnya papan reklame tersebut. Saat kejadian, tidak ada pengunjung yang melintas.

Pengunjung lalu berbondong-bondong mengangkat reklame itu dari atas atap mobil. Rencananya, reklame itu akan dibuang dan diganti dengan yang baru. Hingga kini, belum ada pihak terkait yang membeikan keterangan terkait robohnya teklame tersebut.

Teks :Oscar Ryzal

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster