Turamen Volly CUP Desa Menanti

 329 total views,  2 views today

Photo Bersama Kades Menanti Nahrudin dengan Pemenang Juara I Putri Turnamen Karang Taruna tahun 2013

Photo Bersama Kades Menanti Nahrudin dengan Pemenang Juara I Putri Turnamen Karang Taruna tahun 2013

Prabumulih, KS-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT), Karang Taruna tahun 2013, pemuda-pemudi yang tergabung dalam Karang Taruna di Desa Menanti, Kecamatan Kecamatan Menanti mengadakan turnamen Bola Volly.

Pelaksanaan turnamen tersebut ini dibuka oleh Camat Kecamatan Kelekar Kabupaten Muara Enim, Herman Sanusi, S.Sos, SIp dan dihadiri oleh para tamu undangan seperti Kapolsek Kecamatan Kelekar, Kapolpos Menanti, tokoh masyarakat, Kodim, seluruh Kepala Desa yang berada di Kecamatan Kelekar serta karang Taruna yang ada di Kecamatan Menanti.

Turnamen Bola Volly Karang Taruna Desa Menanti diikuti oleh 18 tim, baik putra maupun putrid. Karang Taruna Desa Menanti sebagai tuan rumah.

Camat Menanti,  Herman Sanusi, S.Sos, S.Ip dalam sambutannya mengatakan sangat bangga dengan kepada pemudi-pemudi Desa Menanti yang tergabung dalam Karang Taruna karena melaksanakan turnamen Bola Volly Karang Taruna tahun 2013.

“Ini merupakan suatu hal positif bagi pemuda-pemudi itu sendiri dan juga dengan adanya kegiatan seperti ini akan menjauhkan pemuda-pemudi Desa Menanti dari penyalahgunaan narkoba. Kita mengharapkan kegiatan ini setiap tahun dilaksanakan,” harap Herman.

Kepala Desa Menanti,  Nahrudin menambahkan, pihaknya sangat mendukung adanya turnamen tersebut. “Saya berharap agar turnamen ini bisa menjadi ajang kegiatan positif bagi Karang Taruna di Desa Menanti khususnya dan Karang Taruna Kecamatan Menanti umumnya,” ujar Kades seraya mengatakan ke depan Karang Taruna Desa Menanti bisa menjadi yang terbaik dalam penyelenggaraan turnamen Bola Volly di Kecamatan Kelakar.

Ia menambahkan, Desa Menanti sebagai tuan rumah dan penyelenggara tersebut. “Alhamdulillah, pemain putri kita Juara 1, sedangkan putranya hanya  juara 3,” katanya sambil tersenyum.

Teks : Irsan Matondang

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster