Akhirnya, KNPI OKI Dikukuhkan

 313 total views,  2 views today

Ketua KNPI OKI, Herdi Apriansyah saat dilantik ketua KNPI Sumsel

Ketua KNPI OKI, Herdi Apriansyah saat dilantik ketua KNPI Sumsel

KAYUAGUNG|KS-Setelah lama tertunda lantaran adanya gonjang-ganjing muatan politik dan terjadi dualisme kepemimpinan di Provinsi Sumsel, akhirnya pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Komite  Nasional Pemida Indonesia (KNPI), Kabupaten OKI yang telah dilakukan muskabnya pada tahun 2011 lalu akhirnya dilantik.

Pelatikan DPD KNPI OKI priode tahun 2013-2016 tersebut berlangsung di pendopoan rumah dinas Bupati OKI. Herdi Apriansyah yang terpilih menjadi Ketua KNPI OKI beserta anggotanya dilantik langsung oleh Ketua KNPI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) M F Ridho.

Hadir dalam pelantikan tersebut mantan Bupati OKI, Ir H Ishak Mekki, dan para SKPD.

Ketua KPNI Sumsel, M F Ridho, berharap dibawah nakoda Ketua KNPI OKI terpilih, Herdi Apriansyah organisasi kepemudaan itu dapat berkembang lebih baik melaluin program kerjanya kedepan.

Dia juga berharap dibawah kepemimpinan putra asli daerah setempat, KNPI OKI mampu menjadi patner kerja yang baik dalam membangun serta mamajukan bidang kepemudaan. “Jadi siapapun bupatinya nanti yang memipin OKI, KNPI harus mampu menjadi patner dalam memberikan gagasannya untuk mambantu pembangunan di OKI,” kata M F Ridho.

Ridho juga mengakui pelantikan DPD KNPI OKI sempat molor dilakukan kerana adanya permasalahan dualisme kepemimpinan. Namun kendati demikian kata dia, hal tersebut tidak mempengaruhi untuk majunya KNPI sebagai organisasi kepemudaan.

Ketua KNPI OKI terpilih, Herdi Apriansyah, mengatakan, dibawah kepemimpinannya DPD KNPI OKI mengajak anggotanya dan para peemuda untuk memberika ide serta gagasan guna membangun Kabupaten OKI kedepannya. “

Tanpa memihak pada satu kepentingan tertentu para pemuda akan diberi ruang untuk menyampaikan gagasan positif melalui program kerja yang akan dijalankan kedepan nantinya,” ungkapnya.

 Teks : Emil Hidayat

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster