Honda, Optimis Capai Target Hingga Akhir Tahun

 223 total views,  2 views today

honda

PALEMBANG | KS –CV Union Motor-Authorized Diler Honda Sumsel menargetkan bisa menjual seribu unit mobil all variant sampai akhir tahun 2013 . ke Optimisan tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya  melihat dari permintaan konsumen dan penjualan Diler tersebut  mampu mejual  rata-rata per bulan sekitar 70-80 unit mobil .

“Sampai dengan oktober ini , penjualan kami sudah tembus 700-800 unit all variant,” ujar Herman Darmawan Supervisor CV Union Motor, kemarin (1/11).

Lanjutnya, pencapaian ini sudah melebihi sales tahun lalu yang hanya terjual sebanyak 560 unit. “Tahun lalu target kami juga lebih kecil hanya 500 unit. Ini pun tercapai. Tahun 2013 seharusnya juga tercapai meski targetnya naik dua kali lipat,”ungkapnya . Sebab market mobil di Sumsel juga terus meningkat setiap tahun.

Sedangkan untuk proyeksi  tahun depan pihaknya pun akan menaikkan target menjadi seratus persen atau diharapkan bisa menjual sekitar dua ribu unit all variant. “Ini target yang masih cukup realistis, sebab kini kita memasarkan produk LCGC (low cost green car) Brio Satya, yang banyak peminat lantaran harganya terjangkau,” tuturnya. Inden saja sudah mencapai 50 unit melampuai suplay yang hanya 30 unit per bulan.

Menurutnya, Honda Jazz masih tetap berkontribusi besar terhadap sales dengan sumbangsih sekitar 40 persen, menyusul CR-V sekitar 20 persen, sisanya varian lain seperti Freed, City, dan lainnya.

Sementara itu, jelang akhir tahun, pihaknya akan melakukan promo besar-besaran lewat showroom event Penawarannya berupa cashback hingga Rp15 juta per unit dan bunga angsuran 0 persen serta berbagai hadiah menarik lainnya.

TEKS : JADID ULUL  ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster