Anis Nabar Pun Oke

Anis Nabar

Anis Nabar

PALEMBANG KS-Mungkin tidak ada yang mengenal siapa Anis Nabar, namun pelatih Subangkit yang kerap memasang pemain muda dalam setiap skuad besutannya, sudah memberikan rekomendasi.

Namun, manajemen tetap ingin menyeleksi pemain yang telah mencetak 6 gol bagi Persidafon dari 30 kami penampilannya. Abis adalah alternatif setelah Titus Bonai gagal didatangkan.

“Pelatih sudah oke, tetapi kami tetap akan menerapkan aturan untuk tetap menyeleksinya, usianya juga masih sangat muda, 22 tahun,” ungkap Aulia Seftian.

Penyeleksian Anis sebagai tahap dan prosedur pemain yang akan bergabung bersama SFC. Sebab, pemuda asal Papua itu akan menjadi andalan di lini depan, sehingga perlu seleksi mulai dari kesehatan dan kesiapannya.

Anis Nabar adalah pemain muda Persidafon. Dengan postur 167 cm berat 58 kilogram, dia memiliki kemampuan dan dribel serta skillnya mengingatkan kita akan Ferinando Pahabol pemain asal Papua lainnya.

Dia pandai bermain di sisi kanan atau kiri sebagai pemain sayap juga pandai menjadi striker. Kemampuan Anis yang bisa menempati tiga posisi inilah yang menarik minat Subangkit untuk memakai jasa pemain yang bernama lengkap Yohanis Nabar ini.

Teks:Jadid Ulul Albab

Editor:Rinaldi Syahril





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com