Laskar Wong Kito Incar Alfin

 93 total views,  3 views today

Laskar Wong Kito Incar Alfin

Laskar Wong Kito Incar Alfin

PALEMBANG | KS-Menejemen Sriwijaya FC (SFC) nampaknya memproteksi beberapa pemain  yang akan menjadi proyeksi di musim depan. Sebab, skuat SFC musim 2012/2013  dinyatakan bubar dan sebagian besar pemain kontraknya berakhir. Giliran untuk mengincar pemain Alfin Tuasalamony.

“Adapun pemain yang bakal diproteksi antara lain Diego Muhammad Michiels. Tak ada klub di dunia ini yang mengganti 100 persen pemainnya saat pergantian musim baru, pasti ada yang tetap dipertahankan. Akan sulit rasanya membentuk tim yang benar-benar baru,” demikian tegas Robert Heri, Manajer SFC.

Selain Diego, pemain yang tetap berseragam SFC kemungkinan besar Ponaryo Astaman yang memang masih memiliki kontrak setahun lagi serta Ramdani Lestaluhu. Lanjut Robert, skuat  SFC ini akan dipenuhi wajah-wajah baru musim 2013/2014, karena sebagian besar pemainnya tidak diperpanjang kontrak sehingga mereka harus pergi.

Tidak diperpanjang kontraknya ini supaya para pemain bisa segera mencari klub baru yang berminat untuk menggunakan jasa pemain yang bersangkutan.

“Saya yakin, para pemain Sriwijaya FC yang kontraknya berakhir dan tidak diperpanjang mereka akan memiliki klub baru musim depan. Mereka pasti banyak diincar klub lain,” katanya.

Di samping memproteksi beberapa pemain SFC , SFC dikabarkan mendapakan jasa Alfin Tuasalamony  untuk musim depan. Hanya saja, manajemen tim SFC ini, belum menyatakan apa-apa tentang pendekatan mereka dengan pemain muda tersebut.

Manajemen SFC sendiri, belum mau terburu-buru meminta tanda tangan pemain muda timnas tersebut. ada beberapa lagi pemain yang mungkin bisa masuk dalam daftar bidik SFC.

“Namun manajemen sendiri baru akan mengambil sikap, setelah ada waktu yang tepat,”ungkapnya

TEKS:JADID ULUL ALBAB

EDITOR:RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster