SFC Rekrut Laskar Junior

 226 total views,  2 views today

Skuad SFC Muda

Skuad SFC Muda

PALEMBANG KS-Sriwijaya FC segera merekrut pemain usia di bawah 21 tahun yang tergabung dalam skuat Sriwijaya FC U-21 untuk memperkuat tim mengarungi kompetisi senior Liga Super Indonesia 2013-2014.

“Seperti yang sempat diungkapkan sebelumnya bahwa tim akan diperkuat oleh para pemain muda para musim mendatang, dan sementara ini sudah ada kesepakatan dalam manajemen klub untuk merekrut tujuh orang pemain Sriwijaya FC Under-21,” kata manajer Sriwijaya FC Robert Heri di Palembang, Ahad (29/9).

Ia menyebutkan ke-7 orang pemain itu, Alan Martha, Rivan Nahumarury, Nofri Setiawan, Ichsan Kurniawan, Makhrus Avif, Rizky Dwi Ramadhana, dan Teja Paku Alam.

“Pertimbangan merekrut pemain muda ini salah satunya karena menjadi juara kompetisi Liga Super Indonesia Under-21 pada musim ini,” ujarnya.

Selain itu, kelayakan ke-7 pemain itu memperkuat skuat senior telah teramati saat memperkuat tim senior pada dua laga sisa Liga Super Indonesia, serta Turnamen Menpora Cup 2013.

Para pemain muda itu terbukti mampu mengimbangi permainan CC Mariners, Persib Bandung, dan Timnas Malaysia U-23 pada turnamen itu.

“Pemain muda memiliki energi luar biasa, tapi harus ada yang meramunya. Artinya, harus dicarikan pelatih yang cocok untuk mengarsitekinya,” kata Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Provinsi Sumatra Selatan ini.

Kesebelasan asal Sumatera Selatan ini mengusung target juara pada musim depan dengan menjanjikan perbaikan kualitas pemain hingga pelatih.

Tim juara Liga Super Indonesia 2011-2012 ini menyatakan akan merekrut pemain-pemain muda berbakat untuk membuat skuat yang lebih baik dari musim mendatang mengingat pada LSI 2013 sebatas finis pada peringkat lima.

Manajemen telah memunculkan nama-nama pemain yang dibidik, diantaranya punggawa Timnas U-23 yakni Andritany, Andri Ibo, Alfin Tuassalamony, dan Syamsir Alam.

TEKS:JADID ULUL ALBAB

EDITOR:RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster