Santos Bakal Dilelang

 253 total views,  2 views today

Diego

Diego

PALEMBANG KSSriwijaya FC menyatakan nasib pemain asing asal Timur Leste, Diogo Rangel Santos, kemungkinan besar akan dilelang ke klub lain. Pemain yang  dipinjamkan ke Gresik United sejak putaran kedua lalu, tidak akan masuk dalam skema permainan tim Laskar Wong Kito musim depan.

Muchendi Mahzareki, Asisten Manajer SFC menyampaikan, pembatasan kuota asing yang hanya memperbolehkan tiga pemain asing saja pada Indonesia Super League (ISL) musim depan, menjadikan pihaknya harus lebih selektif lagi dalam menentukan pilihan.

Dan, SFC dipastikan bakal mendapatkan service dari dua pemain asing yang berposisi di lini tengah dan belakang, sedangkan satu kuota tersisa diperuntukkan untuk lini depan.

“Mungkin Diogo tidak akan kita gunakan lagi, sebab kita saat ini sudah memiliki dua pemain asing (nama masih dirahasiakan) dan tinggal mencari satu lagi yang berposisi sebagai striker,” katanya, Ahad (29/9).

Pada awal kebersamaan SFC musim ini, penampilan Diogo memang cukup menjanjikan. Bahkan berkat penampilan apiknya itulah, manajemen SFC waktu itu tidak ragu untuk langsung mengontraknya dua musim. Namun, ditengah perjalanan sikap emosionalnya mulai terlihat dan kerap terjadi perdebatan sesama rekan satu tim.

Penampilannya yang sering angin-anginan menjadikan Pelatih Kas Hartadi waktu itu lebih membangku cadangkan Diogo, sebelum akhirnya dipinjamkan ke Gresik United pada putaran kedua. Bersama klub barunya itu, penampilannya malah jauh berkembang dan selalu mendapatkan kepercayaan dari Pelatih Widodo C Putro untuk menempati posisi inti.

“Tidak ada yang salah dengan performa Diogo musim kemarin. Bersama Gresik dia mampu tampil apik dan selalu menjadi pilihan pertama. Namun, adanya pembatasan kuota pemain asing itu menjadikan kita harus lebih selektif lagi untuk mencari pemain-pemain asing yang berkualiatas dan tentunya sesuai dengan kebutuhan tim,” kata Muchendi.

TEKS:JADID ULUL ALBAB

EDITOR:RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster