Alumni Unsri Pimpin Pertamina Pendopo

 1,078 total views,  6 views today

Eka Riza Field Manager Pertamina Pendopo

Eka Riza Field Manager Pertamina Pendopo

PALI | KS-Secara diam-diam PT Pertamina EP Asset II Field Pendopo melakukan pergantian pucuk pimpinan. Handy Utama yang selama ini dikenal sebagai Field Manager, ternyata telah memasuki masa pensiun. Sebagai gantinya ditunjuk Eka Riza. Dan tanggal 28 September lalu diserahterimakan.

Eka Riza, pria ramah ini ternyata alumni Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya (Unsri). “Masih wong kito jugo. Saya alumni Unsri  angkatan 1982, satu kampus dengan Pak Heri Amalindo (Bupati Pali–red). Tapi beda jurusan,” ujar Eka saat dibincangi disela acara “Pohon Untuk Negeriku” yang digelar Pertamina Adera. Meski belum sempat bertemu orang nomor satu di Kabupaten PALI, ia berharap bisa temu kangen dan saling bahu-membahu membangun PALI.

Ayah dari satu anak ini mengungkapkan, ia diberikan tugas memacu produksi Pertamina Pendopo. “Tentunya kita diberikan target. Seperti gas di Musi Barat akan kia tingkatkan produksinya. Demikian juga minyak dari 2100 barel per hari kita targetkan akan menembus 2200-2300 barel perhari.,” ujarnya.

Eka juga menyatakan sangat mendukung program Bupati Pali yang ingin menjadikan PALI sebagai sentra buah. “Saya sangat setuju mas. Soal buah saya tidak asing lagi. Tahun 2011 saya pernah tugas di Indramayu, sentra buah Indonesia,” jelasnya sembari menambahkan, di masa mendatang Pemkab PALI perlu mengembangkan buah khas kabupaten PALI. “Melalui CSR Pertamina Field Pendopo, kita akan support,” tambahnya.

Eka berjanji, ia akan menggelar silaturahmi dengan pemerintah dan masyarakat. “Saya kan baru satu hari bertugas, jadi belum sempat kemana-mana. Tapi yakinlah nanti kami akan menyapa seluruh masyarakat,” janjinya.

TEKS / FOTO : INDRA SETIA HARIS

EDITOR : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster