Harga Wagon R Diperkirakan Sama Dengan Produk LCGC

 253 total views,  2 views today

wagon-rPALEMBANG | KS-Wagon R sudah memenuhi syarat pemerintah terhadap mobil murah ramah lingkungan alias LCGC untuk mewakiliSuzuki, dengan mesin ber-cc kecil, dan ramah lingkungan.

Andry Ardila Sales Manager PT Nusa Sarana Citra Bakti diler utama Suzuki palembang mengatakan, bentuk yang mengotak pun membuatnya berbeda dibanding calon-calon mobil murah lainnya. Suzuki menyebut kendaraannya itu lebih condong ke arah ‘multi-purpose’ ini ketimbang disebut ‘city car’.

Namun mengingat sertifikat LCGC bagi mereka belum keluar, Suzuki belum bisa pula menyebut harga jualnya. walau begitu, angka banderol nanti diperkirakan tidak jauh dari model-model sejenis.

“Suzuki belum akan mengumumkan mobil murah ini sebelum sertifikat kami terima. Soal harga, informasinya menyusul saja. Yang jelas, tidak jauh dibanding kompetitor,” Ungkapnya

Suzuki Wagon R sendiri diposisikan sebagai mobil dengan kapasitas empat hingga lima penumpang. Kapasitas ini tak ubahnya citycar seperti Agya, Ayla, atau bahkan Honda Brio.

Dari berita sebelumnya Suzuki sendiri dalam keterangannya menyampaikan bahwa mereka belum akan mengumumkan mobil murah ini sebelum sertifikat diterima. Namun untuk inden, mereka sudah memberikan kesempatan calon konsumen menaruh uang minimum Rp 1 juta.

Jika harganya disebut tak jauh dari kompetitor, maka angka Rp 100 jutaan boleh menjadi semacam kisaran. Agya sendiri dilepas Rp 99,9 juta sampai Rp 120,75. Sementara itu, Ayla mulai dari harga Rp 76 juta sampai Rp 106 juta. Adapun Brio Satya start dari Rp 106 juta

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster