Pemkot Siapkan Tim Pantau Adipura

27 total views, 3 views today

juara

LUBUK LINGGAU | KS-Pemerintah Kota (pemkot) Lubuk Linggau, membentuk tim pantau Adipura. Tim ini menurut Wali Kota Lubuk Linggau, , H SN Prana Putra Sohe,  dibentuk sebagai keseriusan Kota Lubuk Linggau untuk merebut Piala Adipura 2013/2014.

“Pemkot sangat serius, untuk merebut Piala Adipura agar bisa diboyong ke Lubuk Linggau. Karenanya, kita harus mempersiapkan segalanya untuk merebut Piala Adipura itu termasuk membentuk tim pantau,” jelas Prana dalam rapat koordinasi di Ops Room Moneng Sepati, Kantor Wali Kota Lubuk Linggau, Kamis (26/9).

“Hal-hal yang dapat kita persiapkan diantaranya membersihkan wilayah sekitar kita, pihak kecamatan mengkoordinasikan pembersihan pinggiran sungai dan sampah sekitar dan memberikan kesadaran kepada masyarakat tentang pentingnya kebersihan dan kemanfaatan untuk kita,” ucapnya.

Sementara itu,  Kepala Kantor Ketahanan Pangan (KKP) Kota Lubuk Linggau, H Albey Rony menjelaskan, tim pantau sudah mempersiapkan daerah yang akan di pantau.  “Namun bisa saja, daerah yang kita siapkan itu justru tidak masuk dalam pantauan Misalnya, daerah yang kita siapkan adalah A ternyata tidak bersih maka akan ditindaklanjuti untuk dibersihkan,” ujarnya seraya menjelaskan  daerah-daerah mana saja yang kotor akan mendapatkan pantauan untuk ditindaklanjuti di bersihkan saat masuk ke tahap pantau dua.

Teks     : Supriadi

Editor  : Dicky Wahyudi





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com