Jayakarta Hadirkan Live Cooking Menu Untuk Tamu ISG

 196 total views,  2 views today

Hotel Jayakarta Daira Palembang.

Hotel Jayakarta Daira Palembang.

PALEMBANG | KS-Hotel Jayakarta, sebagai salah satu hotel bintang empat di Palembang mendapat berkah dari pelaksanaan Islamic Solidarity Games (ISG) yang secara resmi dibuka oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), 22 September lalu.

Sebab hotel yang berada di Jalan Jend Sudirman, Palembang ini menjadi salah satu hotel bagi official negara peserta ISG seperti dari Algeria, Turkey, Togo, Azerbaijan, Tunisie, United Arab Emirate, Saudi Arabia, Malasyia, Syria, Jordan, Bagladesh, Iran, Kuwait, Guyana, Qatar, Oman, Bahrain, Somalia, Egypt.

Untuk memuaskan para tamu negara itu, manajemen Hotel The Jayakarta Daira memberikan  pelayanan khusus untuk fasilitas menginap, makanan maupun minuman. Salah satu fasilitas tersebut, adalah aneka menu variatif mulai dari menu internasional dan spesific arabian food.

Public Relation The Jayakarta Daira Hotel, Hera Yulianti menyebut, pegelaran ISG tersebut memotivasi koki di Jayakarta Daira Hotel untuk semakin kreatif dalam menyajikan menu. “Kami mendatangkan  executive chef khusus arabian food, dari head office untuk memberikan cita rasa maksimal dan eksplorasi makanan bagi tamu,” jelas Hera, kemarin.

Di Archipelago Coffee Shop terangnya, para tamu dapat menikmati hidangan makanan free flow  mulai pukul 05.00 WIB hingga pukul 23.30 WIB. Sehingga kata Hera, tamu yang menginap di Jayakarta Hotel  bisa tetap nyaman walau telah beraktifitas di luar hotel.

Terbaru, Jayakarta Daira sambungnya menghadirkan live cooking menu. Program ini sebutnya,  adalah bagian dari proses pelayanan kepada tamu yang sangat digemari/ favorit bagi tamu – tamu VIP.

Dalam live cooking menu  ini, aneka makanan seperti kebab, roti cane, roti prata, hasbrown potates, aneka noodle & rice noodle serta egg corner di hadirkan dengan variasi menu setiap hari. Sehingga jelas Hera, membuat para tamu sangat menyukai makanan yang diberikan oleh koki hotel.

Dan satu buah yang sangat diminati adalah buah kurma,  buah kurma seperti satu makanan wajib yang harus dikonsumsi para tamu setelah mereka menyantap aneka hidangan yang diberikan pada saat sarapan pagi, makan siang dan makan malam.

“Healthy food yang diberikan, diimbangi juga dengan healthy drinks, aneka jus buah segar, langsung dapat dipilih dan dinikmati para tamu VIP ini sesuai selera. Buah segar seperti apel, pisang, semangka, melon, pepaya, jeruk, avocado, wortel, strawbery adalah beberapa pilihan buah segar yang menjadi kegemaran. Satu menu minuman favorit tamu yang setiap hari dikonsumsi adalah  banana smoothies,” ungkapnya.

“Kami ingin memberikan pelayanan terbaik kepada tamu kami, selama berada di The Jayakarta Daira, mulai dari kelengkapan kamar, hidangan makanan dan minuman hingga keramahan karyawan. Pujian dari para tamu atas keramahan dan kenyamanan membuat kami semakin termotivasi untuk memberikan service terbaik,” tukasnya.

Teks     : Jadid Ulul Albab

Editor  : Dicky Wahyudi





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster