Wagon R Masih “Misterius”

 227 total views,  2 views today

wagon-rPALEMBANG | KS-Karimun Wagon R yang digadang-gadang sebagai mobil murah keluaran masih misterius pasalnya, pihak Suzuki masih enggan menyebutkan berapa harga yang dibanderol untuk mobil LCGC tersebut.

Andry Ardila Sales Manager PT Nusa Sarana Citra Bakti diler utama Suzuki palembang mengatakan PT Suzuki Indomobil Sales sendiri sudah berikan kesempatan menaruh uang minimum Rp 1 juta sebagai tanda jadi pemesanan kendaraan yang lebih condong ke arah multi-purpose ini ketimbang disebut “citycar”.

Pihak pusat juga telah memberikan penegasan kepada diler-diler  untuk tidak berpromosi dahulu terhadap mobil tersebut karena sertifikat dari pemerintah belum keluar

“Dari pusat telah menghimbau kepada  teman-teman dealer jangan dulu membuat pameran sebelum sertifikat keluar. Pemesanan diperbolehkan, asalkan tidak mengikat dalam hal harga. (Soalnya) kalau (sertifikat) ini ditolak pemerintah, uang (tanda jadi) kami kembalikan,” ungkapnya kemarin (25/9).

Hal ini pun tidak bisa ditampik, berkaca pada apa yang terjadi terhadap Agya dan Ayla. Ketika uang tanda jadi sudah diserahkan, mobil tidak kunjung dijual hingga setahun lamanya. Rumor beredar, banyak para pemberi uang tanda jadi itu menarik kembali pesanannya ketika Agya-Ayla belum diperkenalkan.

Suzuki sendiri dalam keterangannya menyampaikan bahwa mereka belum akan mengumumkan mobil murah ini sebelum sertifikat diterima. Namun untuk inden, mereka sudah memberikan kesempatan calon konsumen menaruh uang minimum Rp 1 juta.

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster