Unmura Wisuda 126 Sarjana Baru

 1,477 total views,  2 views today

unimura

MUARABELITI I KS-Sebanyak 126 sarjana baru  Universitas Musi Rawas (Unmura) diwisuda  di Gedung auditorium Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Jalan Yos Sudarso, Rabu (25/9) kemarin.

Ke-126 Sarjana Baru tersebut terdiri dari 4 Fakultas, yaitu Fakultas Pertanian, Fakultas Teknik, Fakultas Ekonomi dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Dari Fakultas Pertanian terdiri atas 69 orang, Fakultas Teknik 6 0rang, Fakultas Ekonomi 18 orang dan Fisip 33 orang. Pada kesempatan itu diberikan penghargaan kepada wisudawan  dengan predikat terpuji diberikan kepada 4 Sarjana Baru yakni. Liza Emilda, SP dengan IPK : 3,92,  Rika Karlin, SP dengan IPK : 3,81 ,   Meldi Sopian, SE dengan IPK : 3,78  dan . Ismun Yahya, S.IP dengan IPK : 3,78.

Ir. John Bimasri, M.Si. Rektor Unmura mengatakan rasa syukur yang dalam karena tahun ini setiap fakultas yang ada di Unmura telah mengeluarkan wisudawan.

Sementara itu, Liza Emilda, SP salah seorang wisudawan dengan predikat Terpuji mengatakan bahwa apa yang diperoleh adalah  dengan belajar, berdoa, selalu bersahaja, dan pantang menyerah dan tentunya berkat dukungan penuh dari orang tua.

Salah seorang orang tua wisudawan, A. Rahman mengatakan sebagai orang tua merasa sangat senang karena anaknya selesai kuliah sampai wisuda. Semoga anak kami menjadi anak yang berguna untuk bangsa, ujar orangtua   wisudawan Alnizar, SP.

Teks: Supriadi

Editor: Sarono P Sasmito





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster