Pisah Sambut Kajari Sekayu-Muba

 284 total views,  2 views today

kajaksaan-negeri

 

SEKAYU I KS-Acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri(Kajari)Sekayu Musi Banyuasin

(Muba) dari Jasri Umar SH MH kepada Edi Handojo SH berlangsung di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Senin(23/9/2013) lalu.

Acara itu dihadiri oleh Bupati Muba H Pahri Azhari, Wakil Bupati Muba Beni Hernedi, Ketua DPRD Muba Ir H Uzer Effendi MS, Dandim 0401 Muba Letkol Inf Haryantana, kapolres Muba AKBP Iskandar F Sutisna, Ketua PN Sekayu Buyung Dwikora SH, Sekretaris Daerah Muba, Drs H Sohan Majid MM, Asisten, Staf Ahli dan Wakil ketua pengadilan Agama Muba beserta istri.

Edi handojo SH, menggantikan Jasri Umar SH,MH yang telah melaksanakan tugas di KejariSekayu selama 1 tahun 9 bulan terhitung sejak dia dilantik sebagai Kajari Sekayu tanggal 23 Januari 2012. Kemudian pada tanggal 9 September 2013 dia dilantik menjadi Kajari Purworejo Jawa Tengah, sementara Edi Handojo SH sebelumnya menjabat sebagai Koordinator Kejaksaan Tinggi Surabaya Provinsi Jawa Timur.

Dalam sambutannya Bupati Muba, H Pahri Azhari mengucapkan terimakasih kepada Jasri Umar SH.MH, atas jasa-jasanya selama bertugas sebagai Kajari Sekayu Kabupaten Muba, mudah-mudahan menjadi amal baik dan di tempat yang baru yaitu Kejari Purworejo Jawa Tengah, juga bisa bekerja dengan baik dan lebih kondusif sehingga bisa mencapai prestasi yang lebih lagi dan bermanfaat bagi masyarakat, dan semoga silaturahmi dapat terus terjaga.

Sedangkan, kepada Edi Handojo SH, bupati megucapkan selamat datang ke Kota Sekayu Kota Olahraga dan Pendidikan, serta mengajaknya untuk segera bisa bergabung dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Muba dengan komunikasi yang baik

bersama semua elemen masyarakat. Diharapkan penyelesaian perkara-perkara dapat

terselesaikan dengan baik dan tidak menimbulkan gejolak.

Sementara itu Jasri Umar dalam sambutannya mengatakan kekompakan antara FKPD, Pemkab Muba dan masyarakat di Pemkab Muba sudah terjalin sangat bagus, mudah-mudahan akan terus berlanjut pada kepemimpinan Edi Handojo SH, karena ia percaya dengan kekompakan yang positif maka dalam melakukan pekerjaan juga akan ringan, mulai dari penyidikan, penyelidikan, hingga penuntutan, yang merupakan mata rantai yang tidak terputus.

“Saya berharap dukungan dari Pemkab Muba, FKPD, SKPD dalam upaya penegakan hukum di Kabupaten Muba hendaknya dapat terus dilanjutkan,” harap Jasri.

Diakhir Acara dilakukan pemberian cinderamata kepada Jasri Umar SH.MH, dan istri dari Bupati Muba, Wakil Bupati, FKPD dan SKPD dan dari Kejari Sekayu.

Teks: Release Humas Pemkab Muba

Editor: Sarono P Sasmito

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster