Pejabat di PALI dapat Motor Dinas

 252 total views,  2 views today

Asrohi SSos MH, Kabag Tapem Pemkab Pali saat menerima motor dinas baru

Asrohi SSos MH, Kabag Tapem Pemkab Pali saat menerima motor dinas baru

PALI | KS-Asrohi S.Sos MH, Pejabat yang menduduki posisi Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) PALI, kali itu tak dapat menyembunyikan rasa gembiranya. Dengan senyun sumringah Asrohi mengendarai kuda besi barunya. “Ini amanah Pak bupati, untuk menunjang pekerjaan,” ujarnya usai menerima motor dinas dari Pejabat Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM. Namun demikian, Heri Amalindo mengatakan, fasilitas itui bukan untuk bermewah-mewahan.

Pembagian fasilitas ini dilakukan, setelah sebelumnya Pemkab PALI membagikan mobil dinas untuk pejabat eselon II, kali ini Pemerintah Kabupaten PALI membagikan kendaraan dinas untuk pejabat setingkat sekretaris dinas dan kepala bagian setda. Bukan mobil, melainkan sepeda motor jenis sporty merk Honda Megapro.

Sebanyak 20 unit sepeda motor tersebut langsung dibagikan di halaman perkantoran Pemkab PALI, selasa (24/9). Kabar Sumatera (KS) sempat memantau beberapa sekretaris dinas dan Kabag memilih kendaraan yang seluruhnya berwarna hitam itu.

Penjabat Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM, beberapa waktu yang lalu sempat mengutarakan, kalau dirinya akan memberikan kendaraan dinas berupa sepeda motor yang diberikan pada pejabat eselon III. “Bila melihat pejabat setingkat itu di kabupaten atau kota yang lain, seharusnya mobil. Namun saat ini bukan saatnya kita bermewah-mewahan. Yang penting ada kendaraan untuk menunjang kerja. Dan kemampuan anggaran kita yaa baru sepeda motor,” ujar Heri.

Sebelumnya Pemkab PALI sudah membagikan 9 mobil dinas jenis Isuzu Panther dan Toyota Avanza. “Kita tidak boleh memaksakan diri untuk fasilitas pejabat. Tugas utama kita saat ini adalah meletakkan pondasi pembangunan pelayanan masyarakat,” tutup Heri.

TEKS / FOTO : INDRA SETIA HARIS

EDITOR : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster