205 CPNS Kota Lubuklinggau Diklat Prajabatan

33 total views, 3 views today

cpns

Lubuklinggau, KS-Pemerintah Kota Lubuklinggau mengadakan Diklat Prajabatan CPNS tahun 2013 di Lingkungan pemkot lubuklinggau Sebanyak 205 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemkot Lubuklinggau. Kegiatan Prajabatan ini dilaksanakan di Bandiklat Kota Lubuklinggau mulai 23 September sampai 7 November 2013 dengan rincian untuk gelombang pertama dimulai 23 September sampai 17 Oktober. Kemudian untuk golongan I dan II angkatan 31, tanggal 23 September sampai 12 Oktober. Sementara untuk Gelombang II dilaksanakan dari 16 Oktober-7 November 2013 angkatan 33 dan 34.

Diklat Prajabatan ini dilaksanakan bersamaan dengan Diklat Peningkatan Kapasitas tugas Lurah Angkatan II yang diikuti 40 orang peserta berasal dari kelurahan. Diklat tersebut dilaksanakan selama 12 hari kerja mulai 23 September hingga 5 Oktober 2013 bertempat di Bandiklat Lubuklinggau dan di Pemkot Tanggerang Selatan, Banten sebagai locus studi lapangan dari 30 September sampai 5 Oktober 2013

Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe saat membuka kegiatan (23/9/2013) berharap kepada peserta agar mengikuti Diklat dengan sebaik-baiknya sehingga bisa menjadi PNS yang baik sesuai dengan keinginan bersama sesuai dengan visi dan misi Kota Lubuklinggau ujarnya.

Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Bandiklat) Kota Lubuklinggau, Erwin Armeidi, mengatakan jumlah peserta yang mengikuti Diklat tersebut dengan rincian 44 orang CPNS Golongan III, 161 orang CPNS Golongan I dan II, serta satu orang peserta dari Kabupaten Rejang Lebong.

Diklat Prajabatan ini dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan dan sikap untuk dapat melaksanakan tugas secara profesional dengan dilandasi kepribadian dan etika PNS sebagai pelayan masyarakat. Selain itu, untuk membentuk aparatur PNS yang memiliki kemampuan berfikir yang handal, secara moral terpercaya dan memiliki inovasi serta bertanggung jawab sebagai tagline Kota Lubuklinggau BISA (Brain, Inovation, Speed, dan Akuntability) tambahnya.

Sarono P Sasmito





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com