Polsek Pangkalanbalai Hanya Dihuni Satu Perwira

16 total views, 3 views today

BANYUASIN-Kapolsek Pangkalanbalai,  AKP Kahar Mujakir SH mengeluhkan kurangnya perwira dan fasilitas pendukung seperti rumah dinas dan kendaraan dinas di lingkungan kerjanya.

Perihal itu terungkap saat Kapolres Banyuasin,  AKBP Achmat Ihsan SH,SIk,M.Si, Senin (23/9) kemarin saat  sidak di Polsek tersebut.

Menurut Kapolsek di jajaranya hanya ada satu perwira yaitu dirinya. Dalam keadaan begitu dirinya mencoba beberapa bintara senior untuk menempatkan kekosongan perwira tersebut.

Namun kata Kapolsek,  AKP Kahar Mujakir,  SH keamanan  dan pelayanan terhadap masyarakat masih berjalan sebagaimana mestinya walau perwira hanya dirinya.

Dirinya juga berharap agar kekurangan perwira sebanyak sebelas orang itu akan segera teratasi

Di samping itu Kapolsek AKP Kahar Mujakir SH meminta pada   Kapolres agar ada penambahan rumah dinas  bagi anggotanya.S erta dapat memberikan kendaraan dinas karena menurutnya di Polres Pangkalanbalai ini hanya ada satu kendaraan dinas roda empat dan dua kenderaan roda dua.

Sementara itu  Kapolres Banyuasin,  AKBP Achmat Ihsan SH,SIK, MSi  mengatakan prihal itu sudah diusulkan ke Kapolda namun karena keterbatasan personil perwira maka kita menunggu dulu. Kalau mengenai prasarana seperti rumah dinas dan kendaraan itu juga sudah kita usulkan ke Polda. “Mudah-mudahan ked epan kita dapat bantuan,” katanya

Di samping itu kata  Kapolres Banyuasin, Achmat Ihsan dirinya berharap kepada pihak pemerintah daerah agar dapat membatu mengatasi itu dalam bentuk hibah kata Ichsan

Teks: Diding Karnadi

Editor: Sarono P Sasmito





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com