PLN Perpanjang Penambahan Daya Listrik Gratis

 132 total views,  2 views today

pln

BATURAJA I KS PT. PLN (Persero) Rayon Baturaja Ogan Komering Ulu (OKU) memperpanjang masa peningkatan daya listrik gratis hingga 30 September nanti, guna meningkatkan pelayanan masyarakat di daerah itu.

Kepala PLN Cabang Baturaja, Taufik Dwi Nurcahyo melalui Supervisor PLN, Dadang Kadarusman saat dihubungi Senin (23/9/2013) menjelaskan, perpanjangan tambah daya listrik gratis disebabkan karena animo masyarakat yang cukup tinggi.

Menurut Dadang, untuk bulan Agustus kemarin, lebih dari 100 pelanggan PLN yang sudah mendaftarkan untuk penambahan daya bagi rumah maupun tempat usaha mereka.

“Karena peminatnya terbilang cukup tinggi, maka kita memutuskan untuk memberikan kesempatan bagi pelanggan lainnya yang ingin menambah daya listrik mereka hingga 30 September ini,” ujar Dadang.

Dikatakannya, sejak adanya program tersebut, kebanyakan pelanggan yang ingin menambah daya yakni dari 900 full ampere (FA) menjadi 2200 FA. “Sebagian besar pelanggan berdomsili di dalam Kota Baturaja,” katanya.

Menurut Dadang, bagi pelanggan yang menambah daya hanya membayar uang jaminan layanan (UJL) sesuai dengan daya tambahan yang pelanggan inginkan.

“Bagi masyarakat pelanggan PLN yang hendak menambah daya, bisa langsaung datang ke kantor PLN guna mendaftar,” pungkasnya.

Teks: Muslim

Editor: Sarono P Sasmito





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster