TVS Gelar ‘’TVS Agent Ghatering’’

 271 total views,  2 views today

TVS

TVS Gathering

PALEMBANG | KS-PT Anugrah Jaya Motor selaku main diler Honda di Sumatera selatan, Selasa lalu menggelar kegiatan ‘’TVS Agen Ghatering’’.  Berawal dari komitmen TVS untuk hadir disetiap pelosok Sumatera selatan, maka TVS agen pun dibentuk.

‘’TVS Agen adalah orang-orang yang Kami rekrut untuk menjadi perpanjangan tangan TVS dalam memasarkan motor TVS kepada masyarakat sekitar agen berada’’ Undang Sumbaga Marketing dan after sales manager TVS Palembang.

Kegiatan yang dilaksanakan di saung Neg Sella Martapura ini, merupakan pertama kali dilakukan untuk wilayah Oku Timur. Kedepan Undang menambahkan, kegiatan ini akan dilaksanakan rutin setiap bulannya.

Sekitar 60 orang anggota TVS Agen datang menghadiri ghatering yang dilaksanakan pada tanggal 17 September 2013 ini.  Dimana peserta berasal dari berbagai kalangan, termasuk ada dari karyawan swasta,  pedagang,petani , bengkel motor dan lain-lain.

‘’Ghatering ini Kami fokuskan untuk menambah pengetahuan Agent Kami, dan sekaligus memperkanalkan varian terbaru Kami TVS Dazz’’ jelas Undang Sumbaga.

Menurutnya, TVS Dazz ini memiliki fitur yang paling menarik dibanding jenis lain yang sekelas.  Sebut saja ada ban tubbles, hp charger dan tangki bahan bakar paling besar dikelasnya 5.3 liter.  Jelas Dazz hadir memberikan salah-satu pilihan yang menarik dengan harga yang simpatik. Khusus untuk Sumsel TVS Dazz dibanderol dengan harga Rp.11.361.000,-

“Di bagian lain Undang mengungkapkan, dari segi penjualan, pada periode september  unit pesanan calon konsumen Dazz sudah berhasil Kami kirimkan,”tutupnya

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster