Penjualan Otomotif di Palembang Memanas

 350 total views,  2 views today

ducati

PALEMBANG | KS –Ducati memanaskan peta penjualan otomotif di palembang , Pasalnya pabrikan motor asal Italia tersebut telah membuka showroom terbarunya di Kota Palembang dan langsung menghadirkan varian terbaru yakni Ducati Hyperstrada.

Branch manager PT Supermoto Indonesia Palembang M. Nizam menngatakan, sejak diluncurkan pada 26 Agustus lalu di Bali, Hyperstrada terbukti mampu menarik minat para pencinta otomotif, utamanya yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan performa motor yang cepat.

Secara kualitas, keunggulan Ducati Hyperstrada belum terlihat karena terhitung baru. Namun secara fisik, tampilan motor pabrikan Negeri Pizza ini antara lain tampil sangar dan cenderung tajam. Tampilan fisik ini bisa menggambarkan kemampuannya yang dapat melesat dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Nizam mengatakan motor ini  mampu digeber hingga kecepatan 190 km/jam. Bahkan ada yang mampu melaju dengan hingga kecepatan 200 km/jam.

Ducati Hyperstrada sendiri yang masuk kelas motor sport, didukung mesin Testastretta 11°, L-Twin cylinder, 4 valve per cylinder, Desmodromic berkapasitas 821,1 cc itu dibatasi hanya mencapai 75 hp. ”Dengan postur ramping dan cukup tinggi, motor ini dapat dengan mudah dikendalikan di saat kondisi padat merayap,” kata Nizam.
Hyperstrada hadir dengan tiga mode berkendara yakni Urban, Touring dan Sport. Setiap mode berkendara menawarkan sensasi berbeda-beda dan dapat disesuaikan dengan kondisi jalan yang dilalui. Motor yang benar-baner baru untuk warga Palembang ini memiliki transmisi enam kecepatan dengan dukungan fitur keamanan yang lengkap.
Fitur keamanan tersebut antara lain: ABS (Anti-Lock Brake System), yakni sebuah sistem yang mencegah terjadinya roda menjadi terkunci secara tiba-tiba. Selain itu, disematkan juga teknologi Ducati Traction Control (DTC), yaitu sistem yang mengontrol perputaran ban motor belakang agar sama dengan perputaran ban depan. ”Kedua teknologi Ducati ini digunakan untuk mengurangi efek dari slip pada saat berjalan,” Tutupnya

TEKS : JADID ULUL ALBAB

FOTO : BAGUS KURNIAWAN





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster