96 Calon Mahasiswa STAIS BS Ikuti Ospek

 292 total views,  2 views today

Mahasiswa--STAIS-BS-saat-mengikuti-ospek

Mahasiswa STAIS BS saat mengikuti ospek

MUSIRAWAS |KS-Untuk tahap pengenalan kampus bagi mahasiswa baru, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIS), Bumi Silampari Musirawas mengadakan Ospek bagi calon mahasiswa/i, Senin (16/9), di Kampus Baitul A’la Lubuklinggau.

Ketua panitia ospek Yeni Oktasari menyampaikan bahwa tema yang diambil adalah membangun pribadi mahasiswa yang cinta ilmu, agama dan negara.

“Ospek yang diikuti 96 cama/i ini dilaksanakan selama seminggu, diharapkan dengan adanya ospek para cama/i dapat mengenal kampus lebih dekat sehingga timbul kecintaan dan dapat belajar di kampus ini,” kata Yeni Oktasari.

Sementara itu, Kabid Kemahasiswaan STAIS BS, H Abdullah Matjik mengatakan bahwa di STAIS ini para mahasiswa dapat belajar disiplin ilmu, nilai tambahnya dapat mempelajari bahasa Arab yang tidak ada ditempat lain.

Kemudian mahasiswa diharapkan dapat berinovasi dan berkreasi dengan melatih ketekunan, kesabaran dalam proses meraih gelar kesarjanaan.

“Maju mundurnya kampus ini tergantung civitas akademi, untuk itu mahasiswa harus berupaya mencari dan mengembangkan ilmu yang dipelajari dengan rajin dan tekun,” kata Abdullah Matcik.

Teks : Faisol

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster