Malas Ngantor, PNS Akan Disangsi

 137 total views,  2 views today

yan-anton

Yan Anton Bupati Banyuasin

BANYUASIN/KS-Banyaknya para Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Banyuasin yang malas ngantor dan sering datang telat mendapat tanggapan serius dari Bupati Banyuasin Yan Anton Ferdian

Bupati Banyuasin, Yan Anton mengatakan, pihaknya kedepan akan lebih tegas di dalam menerapkan sangsi terhadap  pegawai yang terlambat. Namun, pihaknya juga akan memberikan penghargaan terhadap para pegawai yang rajin ngantor dengan tepat waktu

“Ya kedepan akan lebih disiplikan lagi dan akan lebih ditegaskan. Bagi PNS yang baik tentunya  akan ada penghargaan dan sebaliknya apabila tidak baik akan kena sangsi sesuai dengan kadar kesalahan yang diperbuat pegawai itu,” tegasnya.

Mengenai sangsi sendiri, lanjutnya, akan diberikan sesuai dengan kesalahannya. “Ya, sangsi sendiri tergantung dengan kadar kesalahannya,” ungkapnya.

Ia menjelaskan,  PNS termasuk Bupati didalamnya adalah abdi masyarakat yang  dibayar dari pajak yang dikumpulkan dari masyarakat. Oleh karena itu PNS harus tepat waktu didalam menjalankan tugasnya melayani masyarakat.  “Sebagai pelayan harus tepat waktu,” ucapnya.

Menurutnya, sebagai abdi nasyarakat PNS harus  mengedepankan  pelayanan terhadap masyarakat.

“Kalau datangnya terlambat  bisa membuat banyak kepentingan masyarakat yang tertunda. Kabupaten Banyuasin merupakan kabupaten yang sedang belajar berlari, oleh karna itu harus diimbangi dengan dedikasi, integritas, propesionalitas dari pelayan,” sambungnya.

Teks : Diding Karnadi

Editor : Junaedi Abdillah

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster