Ayla Sambangi Mall di Palembang

 244 total views,  2 views today

aylaPALEMBANG | KS -Untuk meberikan edukasi terhadap konsumen  yang ingin membeli mobil ayla, PT Astra internasional  Daihatsu Palembang, melakukan program Mall to Mall ,  di antaranya Lippo Plaza Jakabaring, dan selanjutnya PS Mal dan PTC.

“ Tujuan program ini untuk mempromosikan produk terbaru kita yaitu ayla, untuk yang pertama ini sudah kita gelar di Lippo Plaza Jakbaring Hari ini  terakhir (kemarin), kemudina kita akan lanjutkan ke mall yang lainya yaitu Palembang Sequare dan Palembang Indah Mall, kita gilir satu-satu,”  ungkap Fanfan Fadilah, Branch manager, PT Astra internasional  Daihatsu Palembang.

Fanfan mengatakan mobil  low cost green car (LCGC) di prediksi memiliki pangsa pasar yang besar, pasalnya produk ini dapat menyasar pada  konsumen yang pertama kali beli mobil dengan pendapatan kisaran 4 juta sampai 7 juta per bulan.

Dengan melakukan promosi ini, Pihaknya juga Optimis dan yakin indent Ayla bakal kembali meningkat seperti awal pertama kali diperkenalkan yang mencapai 400 unit. Pasalnya, karena terlalu lama indent banyak konsumen beralih ke varian lain. Sehingga konsumen yang masih indent tersisa hanya 75 unit,” dengan gelaran sperti ini kita yakin konsumen akan kembali ke Ayla, hinga sekarang tercatat suda 80 unit lebig yang inden,”ungkapnya

Tidak heran dengan atusias inden yang mencapi 80 unit dan promosi yang dilakukan dengan mall to mall pihaknya menargetkan 450 unit mobil ayla dapat terjual sampai akhir tahun, ini target yang realitis, pasalnya  dari pertama di perkenalkan banyak orang yang menanyakan produk ini.

Promo yang dilakukan, PT Astra internasional  Daihatsu Palembang, memberikan tawaran yang menarik dimana, para pengunjung yang menginginkan Ayla , diberikan DP sebanyak 21 juta , dimana agsuran yang diberikan yaitu 1,2 juta, selain angsuran yang murah diberikan Tenor yang cukup lama yaitu selama 6 tahun.

Selain tawaran menarik nantinya selam promo di tiga mal berbeda tersbut, dia adakan tes drive ini untuk memberikan pengalaman dan edukasi dalam berkendara Ayla ”Program tes drive di lakukan selama proses pembutan STNK sampai Jadi,”ungkapnya.

Bagi yang berminat tes Drive, fanfan mengatakan para calon konsumen cukup menjukan SIM A mereka punya, tentang unit yang  di pesan yaitu dari tive M dan X yang sudah mempunyai kelebihan dan kenyamanan sendiri.

 TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster