Wiranto : Hanura Harus Menang di Pemilu

 232 total views,  2 views today

wiranto

Siap Tempur di PILPRES 2014 – Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA), Wiranto, memberikan kata sambutan didepan ratusan calon Legislatif se-sumatera selatan yang akan mendapatkan pembekalan dari parta tersebut di Hotel Swarna Dwipa, Palembang, Jum’at (13/9). Dia mengatakan siap bertempur dan memenangkan Pemilu Presiden 2014 mendatang.| Foto : Bagus Kurniawan

PALEMBANG, KS-Indonesia saat ini dinilai butuh perubahan, agar perubahan itu terjadi menurut Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Wiranto, maka Indonesia butuh pemimpin yang mempunyai hati nurani.

Hal ini disampaikan Wiranto, saat memberikan pembekalan kepada calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Hanura baik caleg DPR RI daerah pemilihan (dapil) Sumsel, maupun caleg untuk DPRD provinsi, DPRD kabupaten dan kota di Sumsel, Jumat (13/9) di Hotel Swarna Dwipa, Palembang.

“Untuk mengubah nasib negeri ini, Indonesia membutuhkan pemimpin yang bersih, jujur, dan perduli dan pemimpin yang mengutamakan hati nurani. Sehingga dapat memberi perubahan bagi bangsa ini,” kata Wiranto.

Menurut dia, kemenangan Hanura di pemilihan umum (pemilu) 2014, akan membuka jalan bagi Wiranto dan Hary Tanoe Soedibjo untuk mencalonkan diri sebagai calon presiden (capres)-calon wakil presiden (cawapres).

Untuk mendapatkan kemanangan pada pemilu 2014, semua caleg dan kader Partai Hanura sebutnya, harus bekerja maksimal dengan tetap mempertahankan citra sebagai partai bersih, jujur, dan perduli.

Hanura jelasnya, adalah partai yang bersih dan akan terus mempertahankan citra itu. Sebutan partai bersih ini menurut Wiranto, dikarenakan Hanura adalah satu-satunya partai politik (parpol) yang korupsinya paling sedikit.

Dengan citra itu ia yakin , bisa menarik simpati masyarakat sehingga Hanura akan menjadi pemenang di Pemilu 2014 mendatang. “Ini semakin dikuatkan dengan bergabungnya, 10 parpol ke Hanura,” ucapnya.

“Kekuatan itu disempurnakan lagi, dengan bergabungnya Hary Tanoesodibjo. Kita punya pengusaha media, dan kita punya potensi menang. Karena kemenangan anda, adalah pintu masuk ke pilpres. Kalau kita menang, para eksekutif dan legislative menggunakan nuraninya dalam menjalankan pemerintahan, maka Indonesia akan berubah,”ujarnya.

Namun untuk merebut kemenangan itu menurutnya, caleg dan kader Hanura tidak bisa sekedar mengandalkan citra sebagai partai yang bersih. Kemenangan tersebut tegasnya, harus di dukung oleh kader dan caleg yang kuat dan militant.

Ia juga menyebut, menjadi caleg dari Partai Hanura adalah hal yang benar. Karena Hanura bercita-cita, membawa kembali bangsa kepada jalan yang benar, untuk menuju perubahan yang lebih baik.

“Hanura lahir dan didirikan sebagai partai bukan latah, ikut-ikutan, atau sakit hati. Hanura didirikan atas keprihatinan pada negeri. Sebab, sejatinya negeri ini milik rakyat Indonesia,”tegas Wiranto.

Sementara Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Partai Hanura, Hary Tanoesodibjo yakin Partai Hanura bisa merebut kemenangan di Pemilu 2014. Keyakinannya itu tegasnya, dikarenakan denga semangat dan loyalitas yang ditunjukkan kader Partai Hanura mulai dari DPP hingga tingkat paling bawah.

“Partai Hanura pun, kini kian dipercaya masyarakat. Salah satu buktinya, dengan banyak tokoh masyarakat yang bergabung dengan Partai Hanura. Kita memiliki peluang itu,” tukasnya.

Teks     : Dicky Wahyudi
Editor  : Imron Supriyadi





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster