Minggu Depan, Mobil Murah Ngaspal di Palembang

 202 total views,  2 views today

ayla-agla

Agya & Ayla

PALEMBANG | KS –Bagi anda yang berminat dan ingin membeli mobil  low cost green car (LCGC) Toyota Agya dan Daihatsu Ayla tak perlu menunggu lebih lama lagi. Pasalnya mobil berlebel LCGC ini akan datang minggu depan. Demikian diungkapkan Fanfan Fadilah, Branch Manager PT Astra International, Tbk-Daihatsu Palembang.

Dikatakannya, saat ini mobil Ayla  masih dalam proses pengiriman, mobil tersebut  akan langsung di kirimkan ke diler-diler cabang seluruh Indonesia termasuk Palembang. “Sehingga dapat dipastikan bulan ini Daihatsu Ayla bisa didistribusikan ke konsumen yang sudah melakukan pesanan,” ungkapnya kemarin (13/9).

Ditambahkannya, apabila mobil LCGC ini sudah sampai, pihaknya akan segera mengirimkan unit sampai ke konsumen dua hari setelah kedatangannya.Sedangkan berapa unit  alokasinya , pihaknya  belum dapat memastikan berapa jumlahnya, yang jelas siapa cepat dia dapat..”Kita prioritaskan dulu ke konsumen yang sudah pesan,” ungkapnya.

Pihaknya juga Optimis dan yakin indent Ayla bakal kembali meningkat seperti awal pertama kali diperkenalkan yang mencapai 400 unit. Pasalnya, karena terlalu lama indent banyak konsumen beralih ke varian lain. Sehingga konsumen yang masih indent tersisa hanya 75 unit.

Hal yang sama juga disampaikan Hadi Maryanto. Branch Manager Tunas Auto Graha (TAG), authorized Toyota diler Sumsel menurutnya, saat ini pihaknya sedang menunggu kiriman unit dari pabrikan.”Untuk tahap awal ini pihak kami medapat jatah suplay Agya sebanyak 30 unit,” ujarnya.

Dengan bayaknya peminat  membuat jumlah unit yang dikirim tersebut tidak seimbang dengan permintaan. Pasalnya saat ini jumlah konsumen yang telah indent mencapai 200 unit. Oleh karena itu, pihaknya akan mendistribusikan mobil murah tersebut kepada yang lebih dulu indent. “Karena jumlahnya terbatas, jadi kami akan kirim yang telah indent lebih lama,” ungkapnya.

Meskipun sudah ada kepastian mendapat unit tapi pihaknya belum dapat memastikan secara pasti kapan Agya bakal tiba di kota Palembang ini. “ Untuk secara pribadi saya  prediksi kita tiba minggu kedua ini,” Tutupnya.

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster