PNS Adukan Direktur RSMH ke Polisi

 1,410 total views,  2 views today

rsmh

RSMH Palembang

PALEMBANG, KS – Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), Syarifuddin (43), warga Jalan Kancil Putih, Gang Utama, RT 50, Palembang, mengadukan Direktur Rumah Sakit Mohamad Hoesin (RSMH), Palembang, Dr H Yanuar Hamid SpPd MARS, ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolda Sumsel, Kamis (12/9).

Pengaduan tersebut terkait pelayanan (RSMH), Palembang terhadap dirinya tidak memuaskan.

Syarifuddin menuturkan, peristiwa tersebut terjadi pada 17 Juni 2013 pukul 17.00 WI, dimana pelapor mengalami kecelakaan lalulintas. Pelapor awalnya di dirawat di Rumah Sakit Siloam dan dirawat inap di lantai 6 kamar nomor 15.

Namun, karena pelapor merasa dirinya seorang PNS, maka pelapor meminta kepada pihak RS Siloam agar dirujuk ke RSMH dan ditempatkan di ruang Paviliun Komering Cindo, lantai II, Kamar nomor 8 RSMH Palembang.

Sayangnya, diruang tersebut fasilitas RSMH seperti tempat tidur yang ditempati pelapor dalam keadaan rusak sehingga punggung korban terasa sakit. Merasa dirugikan, pelapor memutuskan mengadukan kasus tersebut kepada pihak kepolisian.

Kepala Humas RSMH Palembang, Dra Ema Huzaimah, saat dikonfirmasi mengatakan kalau pihaknya belum mengetahui adanya laporan terhadap Direktur RSMH Palembang tersebut. “Kemarin juga tidak ada komplain dari pasien yakni Pak Syaripuddin, dan kalau pasien atas nama Pak Syaripuddin memang ada kami rawat di RSMH, terkait laporannya ke pihak kepolisian, ya kita tunggu saja panggilan dari pihak kepolisiannya,” ujarnya.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol R Djarod Padakova saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah menerima pengaduan pelapor. “Keterangan pelapor  telah diterima dan perkara ini masih didalami oleh pihak kita guna penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya.

Teks : Oscar Ryzal

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster