Mobil Murah Honda Cocok Untuk Kota Besar Seperti Palembang

 241 total views,  2 views today

honda

PALEMBANG | KS –Tidak mau ketinggalan dari pesaingnya Daihatsu dan Toyota yang telah memperkenalkan produk mobil murah dan ramah lingkungan (low cost green car/LCGC). PT Honda Prospek Motor (HPM) beberapa waktu lalu telah memperkenalkan mobil teranyarnya yaitu Honda Brio Satya.

Konon mobil yang sepenuhnya diproduksi didalam negeri dengan kandungan lokal yang ditingkatkan hingga mencapai 85% ini sangat cocok dan dibutuhkan oleh masyarakat yang berada di Kota-kota besar tidak terkecuali Palembang.

“Mobil jenis ini sangat dibutuhkan masarakat yang sangat mobile khusus kota besar seperti Palembang , karena jalanan yang macet, kemudian aktivitas begitu banyak, parkiran sempit,dengan begitu brio Satya  yang lincah ini sangat diperlukan oleh konsumen,” ungkap Rico, Manager head salest PT Honda Maju mobilindo, diler resmi Mobil Honda Di Palembang.

Dikatakannya, Brio dipasarkan untuk semua konsumen, mulai dari yang sudah memiliki mobil maupun konsumen yang baru pertama kali membeli mobil “Mobil jenis LCGC ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 106 jutaan,”terangnya.

Brio Satya ini memiliki 3 tipe yaitu tipe E, S, dan A. Mobil ini didukung oleh mesin i-VTEC SOHC 1.e liter 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 88 PS dan torsi 11.1 Kg, ada putaran mesin 4.500 dengan teknologi seperti Drive by Wire, Shift Hold Control, Grade Logic Control serta efisiensi bahan bakar yang tinggi serta kadar emisi yang memenuhi standar EURO-4 yang semua tipenya didukung transmisi manual dengan 5 percepatan.

Fitur baru seperti Fog Lamp dan Rear Wiper hadir pada tipe E. Sementara fitur lain seperti Body Colored Side Mirror, Body Colored Door Handle pada tipe E dan S. Selain itu fitur 14″ Alloy Wheel, Power Window, Reae Bumper Garnish, dan Tail Gate Spoiler tersedia pada tipe E.

Dari segi keamanan, semua tipe Brio Satya dilengkapi dengan rangka bodi G-CON, Dula SRS Airbags, Pretensioner Seatbelt with Load Limiter dan Immobilizer. Dan untuk fitur hiburan, dilengkapi dengan Audio System Duoble Din AM/FM, Single Disc, MP3/WMA, Aux Input, USB Port, Made for Ipod (tipe E) serta Front+Rear Speakers (tipe E dan S)

Lebih lanjut Rico mengatakan, Selain menguatkan penjualan, Honda juga menawarkan paket Honda Extra Care Paket Perawatan Berkala untuk mobil LCGC Brio Satya. “Paket ini merupakan produk purna jual terbaru dari Honda yang mulai diperkenalkan bertepatan dengan peluncuran New Honda Brio,”ujarnya.

Honda Extra Care Paket Perawatan Berkala ini merupakan paket perawatan berkala khusus dari Honda untuk Honda Brio Satya. “Konsumen dapat membeli paket ini di awal pada saat pembelian mobil baru. Dengan membeli paket ini, konsumen tidak perlu membayar pada saat melakukan perawatan berkala hingga 50.000 km,” ungkapnya.

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster