Kas Hartadi ‘Diparkir’ Sementara

 191 total views,  4 views today

Kas-Hartadi

Kas Hartadi

PALEMBANG | KS-Sriwijaya FC (SFC), Jum’at (12/9) hari ini, dijadwalkan bertolak menuju Balikpapan guna menjalani laga lanjutan kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2012/2013, melawan Persiba Balikpapan, Minggu (15/9).

Sebagai juru taktik, Kas Hartadi diparkir sementara dan ditunjuk Subangkit sebagai caretaker Pasukan Laskar Wong Kito.

Manajer Sriwijaya FC Robert Heri Kamis (12/9), mengatakannya, bila Subangkit telah beberapa hari menyiapkan tim lawan Persiba akhir pekan ini. Karena itu mantan pemain Persiwa Wamena ini ditunjuk untuk mengantikan Kas Hartadi didua laga sisa Laskar Wong Kito musim ini.

Pelatih asal Pasuruan ini akan memimpin Erick Weeks Lewis dan kawan-kawan dalam laga sisa melawan Persiba Balikpapan Minggu (15/9), dan melawan Barito Putra Rabu (18/9) mendatang.

“Jadi untuk dua laga yang tersisa Subangkit yang akan pimpin pasukan, Kas Hartadi akan beristirahat dulu Sementara di Mess Pertiwi Sekip Palembang,” ungkapnya.

Dikatakan Komisaris PT BA ini bila dipilihnya Subangkit untuk dua laga yang tersisa. Oleh sebab itulah, terkait nasib Kas selama musim kedepan belum ditentukan. “Bangkit akan menyelesaikan dua laga yang tersisa saja dulu, sisanya masih akan dibicarakan,” tandasnya.

Pantauan Kabar Sumatera, Subangkit saat latihan di Pusri memimpin latihan mulai dari pemanasan sampai dengan games. Sementara ditempat berbeda di Mess Pertiwi Sekip Palembang Pelatih Kepala SFC Kas Hartadi dan Asisten Pelatih Hartono beserta pelatih kiper Indrayadi tetap tinggal di Mess Pertiwi Sekip Palembang.

Mess terlihat sepi sebab memang semua pemain tengah menjalani latihan Sementara tiga pelatih Sriwijaya FC ini ditinggal karena latihan dipimpin Subangkit. Dijumpai di Mess, Kas Hartadi mengatakan untuk melawan Persiba dirinya belum mengetahui secara pasti. Dikatakan Manajer SFC Robert akan ada pembicaraan lagi yang diperkirakan Kamis (12/9) malam.

“Katanya sih ada pembicaraan lagi atau ada meeting, jadi saya belum tau mengenai keberangkatan besok (hari ini-red),” tandasnya.

Namun apapun keputusan Manajemen, Kas akan menerimanya layaknya pemain yang telah menerima keputusan Manajemen untuk ikut latihan. “Saya belum tau yang pasti semoga yang terbaik saja dan menemukan jalan terbaik bagi Tim,” ujarnya.

TEKS: SADAM MAULANA

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster