Harapkan Profesionalisme Para Pemborong

 199 total views,  4 views today

PALI

Pj Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM, saat sambutannya dalam acara penunjukan carateker Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Indonesia (Gapensi), Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, Kamis (12/9)

PALI | KS-Sebagai kabupaten yang baru dibentuk, tentu akan banyak pembangunan di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Dan itu membuka peluang bagi pemborong yang biasa bergerak dibidang jasa konstruksi.

Namun demikian, Kabupaten PALI tidak akan membangun secara asal-asalan. Kabupaten mengharapkan pemborong yang berkualitas dan profesional untuk menyelesaikannya.

Demikian diungkapkan, Pj Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM, saat sambutannya dalam acara penunjukan carateker Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Indonesia (Gapensi), Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, Kamis (12/9).

Heri yang juga mantan Kadis PUBM mengharapkan kepada para pemborong proyek-proyek pembanggunan di pemerintahan Kabupaten PALI, bisa bekerja secara profesional, untuk membantu kemajuan Kabupaten PALI, dan mencapai hasil yang baik.

“Saya sangat berharap, semua bisa membantu proyek-proyek di pemerintahan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, dan nantinya bisa dikerjakan secara profesional, dalam pembangunan Kabupaten ini kedepan,” sambut Ir H Heri Amalindo MM.

Acara yang dilaksanakan, di Gedung Olahraga, Jl Baru Telkom, Kecamatan Talang Ubi ini, juga dihadiri Sekretariat Gapensi Provinsi Sumsel, Ali Roja’i, yang juga langsung memberikan surat tugas kepada Alma Rizan, yang ditunjuk sebagai carateker  Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Indonesia (Gapensi), Kabupaten PALI.

“Kita langsung membentuk Gapensi Kabupaten PALI, menginggat saat ini Penukal Abab Lematang Ilir, telah menjadi Kabupaten pemekaran, dan butuh pemborong yang profesional, bagi Kabupaten ini. Untuk itu, kita menggundang Bupati PALI, agar beliau tahu bahwa Gapensi Kabupaten PALI telah berdiri, dan siap mendukung pembangunan Kabupaten PALI,” pungkas Alma Rizan.

Teks/foto : Indra Setia Haris





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster