Nissan Akan Keluarkan Produk LCGC

 297 total views,  2 views today

nissnPALEMBANG | KS –Peraturan pemerintah soal regulasi mobil murah dan ramah lingkungan (Low Cost and Green Car/LCGC) terus dinanti para pabrikan mobil, tak terkecuali Nissan.

Heru Wirayadi Head sales PT Wahana Wirawan Palembang  diler resmi Nissan Palembang mengatakan pihak  kami recananya mengeluarkan produk mobil LCGC, “ Namun untuk saat ini, produk LCGC belum bisa di tentukan dari pusat ,” ungkapnya.

Heru mengatakan , pihak kami belum mendapatkan informasi yang jelas perihal mobil LCGC ini, dan belum dapat memastikan kapan di luncurkan di Palembang mobil Jenis LCGC ini.

Pada perkembangan ada wacana dari pihak NISSAN untuk mengeluarkan produk murah  yaitu Nisaan Datsun, datsun itu sendiri merupakan generasi dari datsun sedan. “Untuk jelasnya perihal mubil LCGC ini kami belum mendapatkan rilis yang resmi dari pusat, namun dari wacana dan media yang beredar kemungkinan pruduk LCGC dari Nisaan ini akan di pasarkan pada tahun depan,” ungkapnya.

Masih simpang siurnya produk ini kapan dipasarkan, di karenakan hingga saat ini  pihak nissan indonesia masih menungu regulasi dari pabrikan negara sakura.

Produk LCGC dari nisaan ini Rencananya Dalam waktu dekat akan di hadirkan di Indonesia pada even indonesia internasional motor show (IIMS) 17 september minggu depan.

Dikatakannya , pihaknya belum bisa menerima inden seperti produsen lain. Pasalnya takut membuat konsumen yang telah memesan akan kecewa, karena telah lama menunggu barang nya tak kunjung datang.

Namun nampak nya Nissan cukup banyak berharap dengan kehadiran Datsun, heru mengungkapkan bahwa dengan kehadiran datsun dapat mendongkrak penjualan ke level yang lebih tinggi, dimana sekarang di ungkapkannya pihaknya dapat mejual 100 hingga 110 unit segala unit perbulan.

“Dari semua unit terjual masih grand livina yang menyumbangkan penjualan terbanyak yaitu sebanyak 40 persen, nanti dengan kehadiran datsun persen penjualan akan bertambah.,” Tutupnya.

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster