Bersatulah Manajemen – Pemain SFC

 258 total views,  2 views today

HL--Berstulah-(2)

Skuad Sriwijaya FC Palembang

PALEMBANG | KS-Pelatih Sriwijaya FC (SFC), Kas Hartadi menyebut bahwa saat ini seluruh pemain masih lengkap berada di mess. Tak satupun pemain yang pulang kampung. Sempat terdengar isu bahwa pemain mulai meninggalkan mess dan pulang ke masing-masing kota, Kas membantah dan belum tahu siapa-siapa yang akan meninggalkan mess.

“Saya tidak tahu kalau ada pemain yang akan pulang kampung. Sampai hari ini (kemarin), pemain masih lengkap. Kalau saya pribadi tidak akan melarikan diri dan masih akan tetap tinggal di mess sampai permasalahan ini tuntas,” kata Kas.

Terang Kas, pemain yang tinggal di mess yang saat ini melakukan aksi mogok ini sudah berembuk dan memutuskan untuk duduk bersama dengan jajaran manajemen guna mencari solusi atas permasalahan yang tak kunjung menemukan titik temu ini.

Sang arsitek pun mengaku sudah menghubungi Direktur Keuangan PT. SOM, Augie Bunyamin untuk meminta waktu untuk duduk bersama guna mencari solusi atas permasalahan yang menyangkut namsib pemain lantaran tertunggaknya DP dan gaji pemain.

“Jadi kami (Kas dan pemain) ingin duduk bersama dengan manajemen untuk mencari jalan keluar. Jadi tinggal menunggu konfirmasi mereka (manajemen) kapan akan duduk bersama,” ungkapnya.

Tak banyak kata-kata yang keluar dari pria asal Solo itu, mata yang memerah dan tampak sedih itupun mengaku sedih jika permasalahan tak kunjung usai. Bagaimana jika nantinya ada solusi, tapi gaji maupun DP masih belum bisa dibayarkan, apa yang Kas dan anak asuhnya lakukan? Kas pun masih tak ingin berkomentar.

“Pokoknya kita akan bertemu dulu dengan manajemen. Untuk masalah yang lain-lain, saya no komen dulu untuk sementara ini sampai dengan bertemu dengan pihak manajemen,” terangnya.

Senada dengan Kas, salah satu pemain yang tak ingin disebutkan namanya juga mengaku ingin solusi yang terbaik atas permasalahan ini. “Pokoknya kita ingin bertemu dulu dengan manajemen dan duduk bersama untuk mencari solusi terbaik bagaimana,” singkatnya.

Sementara Direktur Keuangan PT. SOM, Augie Bunyamin yang ditemui di lapangan bola Pusri bersama dengan Manajer tim Sriwijaya FC, Robert Heri dan Asisten Manajer Sriwijaya FC, Muchendi Mahzareki membenarkan bahwa memang ada Kas menghubungi berencana besok (hari ini) akan bertemu dengan para pemain dan pelatih Sriwijaya FC, namun itu baru sekedar rencana.

“Rencananya besok (hari ini-red) kita jadwalkan, tapi belum pasti. Kalau nanti sudah ketemu mereka, kita akan perlihatkan sertifikat rumah Presiden SFC (Dodi Reza Alex) bahwa memang kita berusaha mencari dana tersebut,” tambah Augie.

TEKS: SADAM MAULANA

EDITOR:RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster