Saatnya Suka Cita Berpadu

 311 total views,  2 views today

HL---Saatnya-Suka-Cita-Berpadu-(3)

Pawai Kemenangan SFC U 21,

 

PALEMBANG | KS-Menikmati hasil dari perjuangan hingga menjadi juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) U-21 2013, Sriwijaya FC (SFC) Junior melakukan arak-arakan mengelilingi Kota Palembang, Senin (9/9) kemarin.
Diikuti seluruh elemen terkait (pemain, jajaran pelatih, offisial hingga kelompok suporter) konvoi dilakukan mulai pukul 14.00 WIB. Dengan start dimulai dari Asrama Haji, dimana tempat para pemain menginap.
Perjalanan lalu dilanjutkan dengan mengitari jalan Kol. H. Burlian – Jenderal Sudirman – Merdeka – Tasik – A. Rivai – Angkatan 45 dan finish di Griya Agung (Demang Lebar Daun) dengan memakan waktu hingga 2.5 jam atau baru tiba ke lokasi tujuan pukul 16.30 WIB.
Pantauan Kabar Sumatera, meski diikuti cukup banyak kelompok, namun keadaan ruas jalan terlihat tetap kondusif. Walaupun, sedikit membuat keadaan jalan macet ketika rombongan melitas. Ini tidak lain akibat sekeliling suasana melebur dalam suka tim kesayangan mereka meraih trofi juara.
Presiden SFC, Dodi Reza Alex mengungkapkan jika dilakukannya arak-arak ini tak lain sebagai pesta tim bersama seluruh masyarakat Sumsel. Sebab, baginya cukup mustahil Laskar Wong Kito Muda memboyong trofi bergengsi tanpa support dari masyarakat Sumsel pada umumnya.
“SFC berprestasi selain kerja keras tim juga berkat dukungan suporter dan masyarakat Sumsel. Pastinya kita harus berbagi kebahagiaan dengan memamerkan trofi yang kita raih, mengelilingi kota Palembang,” ungkapnya.
Selain Dodi, perasaan sumringah juga tak bisa ditutupi salah satu pemain SFC, Rizky Dwi Ramadhana yang terpilih sebagai pemain terbaik (best player) dan topskor kompetisi. Berdiri tegak di atas mobil barisan terdepan, Rizky yang memegang trofi ISL tak henti memasang wajah senyum.
Dengan sedikit lompatan bersama rekan-rekannya, sembari menyapa penonton yang menunggu disekeliling. “Pastinya saya senang. Karena kita juara hasil yang memuaskan,” ujar pemuda berusia 21 tahun yang diamini pelatih SFC U-21, Subangkit.

Selain skuad SFC U-21, para suporter yang setia membuntuti juga tak henti-hentinya mengeluarkan nyanyian penyemangan sepanjang perjalanan. Diiringi tabuan genderang drum secara spontan suporter mengeluarkan suara.
TEKS: SADAM MAULANA

EDITOR:RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster