Warga Keluhkan Aliran Listrik Byarvet

 235 total views,  2 views today

listrikKAYUAGUNG | KS-Warga Kecamatan Pedamaran dan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), mengeluhkan aliran lisrik yang selalu byarvet bahkan mati total dalam sepekan ini, petugas PLN terkesan diam terhadap kejadian tersebut.

Pantauan kabar sumatera dilapangan, dalam sepekan ini aliran listrik cabang Kayuagung sering mengalami byarvet dan mati dengan waktu cukup lama, akibatnya bukan saja mengacaukan tugas dan kebutuhan sehari-hari bahkan sering menimbulkan kerugian terutama didalam usaha yang harus beroprasi dengan menggunakan tenaga listrik.

Sejak sepekan ini, aliran listrik mati hampir setiap hari dengan waktu sampai enam jam, dan ironisnya keadaan ini seakan belum terlihat secara serius dari petugas untuk memperbaikinya.

Budi warga Jahe, Kecamatan Lempuing Jaya mengatakan, dirinya merasa terganggu beraktifitas karena aliran listrik yang tidak stabil. “Ya, pak kadang ditunggu sampai aliran listrik tersebut hidup. Kami herankan aliran listrik tersebut mati sering tidak ada pemberitahuaan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dirinya hanya pasrah jika aliran listrik sering mati atau byarvet, akan tetapi seharusnya para petugas PLN cepat bertindak jika terjadi kerusakan listrik. “Karena listrik ini kebutuhan sehari-hari dan jika listrik padam atau byarvet terus perusahan harusnya intropeksi tentang masalah tersebut,” keluhnya.

Sementara itu, salah seorang staff PLN Kayuagung Jaya, mengatakan, saat ini ada kerusakan salah satu tiang listrik diwilayah Lempuing yang sedang dalam perbaikan. “Saya berharap masyarakat bersabar karena jika kerusakan tersebut sudah diperbaiki aliran listrik segera dihidupkan kembali,” singkatnya.

Teks : Emil Hidayat

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster