Kantor Pos Layanan Direct Mail

 413 total views,  2 views today

pos-indonesiaPALEMBANG | KS –Untuk membatu para Caleg (calon legislatif) untuk bersosialisasi, PT Pos Indonesia (Persero)  Kini telah membuka layanan prangko prisma atau direct mail yang ditujukan khusus kepada para kandidat untuk berkampanye.

“Dengan Layanan ini , para calon yang dananya minim dapat menggunakan direct mail ini untuk sosialisasi kepada masyarakat agar dapat lebih dikenal lagi,” Ungkap Agustin, marketing promotion ,  Kantor Pos Palembang.

Wanita cantik ini mengatakan, Kantor pos menetapkan tarif Layanan Perangko Prisma atau direct mail seharga Rp 3.000 per kartu, yang bisa dikirim langsung ke alamat konstituen masing-masing.

“Harga tersebut sudah sangat murah dan terbukti efekti serta bermanfaat untuk mensosialisasikan diri kepada masyarakat,” tambahnya.

Lanjutnya,  layanan Prangko Prisma, atau biasa disebut direct mail kartu pos berprangko yang desain dan gambarnya sesuai dengan permintaan pemesan.

“Jadi didalam direct mail tersebut para calon kandidat dapat menulis atau menyampaikan pesan kepada masyarakat pemilih guna membangun image dan masyarakat juga dapat mengetahui visi dan misi seorang calon,” Ungkapnya

Agustin pun  mengatakan dengan hadirnya layanan ini sangat efektif sekali untuk sosialisai para calin legislator ke para pemilih yang ingin di tuju, Pasalnya layanan tersbut menggunkan kartu yang megambarkan indeentitas para Caleg tersebut, dari gambar foto, visi dan misi, di dalam kartu yang dikirim ke para pemilih yang diginkan.

Diatanya soal izin dari KPU ? agustin meyatakan belum, program ini masih dalam betuk sosialisasi, dan akan melihat perkembangannya “Untuk sekarang kita akan sosalisasikan layanan tersebut, dan ada kajian yang mendalam soal ini.” Ungkapnya.

“ Sosialisasi dengan media seperti ini, sangat minim dengan dana besar, berarti sangat murah dengan Rp. 3000 sudah tepat sasaran, kemana pemilih yang kita tuju, bila dibandingkan media lain, seperti baliho, spnduk, dan baner perlu dana yang sangat mahal,” tutupnya.

TEKS : JADID ULUL ALBAB.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster