Graha K-Link Palembang Diresmikan

 1,243 total views,  2 views today

Presiden-PT-K-Link-Indonesia-Datuk-M-Razi-Saleh-dan-Top-Leader-K-Link-Indoesia-RCA-Ir-Irwansyah-saat-menggunting-Pita-di-Graha-K-Link-Palembang

Presiden PT K-Link Indonesia Datuk M Razi Saleh dan Top Leader K-Link Indoesia RCA Ir Irwansyah saat menggunting Pita di Graha K-Link Palembang

Top Leader PT K-Link Indonesia Royal Crown Ambasador (RCA) Ir Irwansayah mengingatkan, satu hal penting untuk menjalankan bisnis, harus mendapat restu orang tua. Sebab menurutnya, sehebat apapun jika bisnis ini tidak dapat restu dari orang tua, maka tidak akan berkah. “Untuk apa kita mendapat harta yang banyak kalau tidak berkah. Oleh sebab itu doa kedua orang tua untuk menjalani bisnis ini menjadi bagian penting yang tidak bisa dilupakan. Sebab disitulah kita akan mendapat keberkahan,” tegasnya saat memberi sambutan pada acara peresmian Graha K-Link Palembang, Minggu (8/9)

Dengan peresmian Graha K-Link ini sekaligus menjawab tanda tanya jutaan warga Sumsel yang selama ini masih sebagian masih ragu dengan jenis bisnis Multi Level Marketing (MLM) seperti K-Link Indonesia.  Melalui peresmian Graha K-Link Palembang di Jalan A Yani Plaju Palembang memantapkan bisnis yang mengedepankan jaringan ini sebagai salah satu bisnis berkelas internasional yang terpercaya, diantara sekian banyak MLM lainnya. Selain di Palembang dan kota lainnya, PT K-Link juga sudah membangun gedung 28 lantai (Tower K-Link) di Jalan Gatot Subroto Jakarta.

Melalui peresmian Graha K-Link Palembang ini menurut Irwansyah, dapat meningkatkan kepercayaan warga di Palembang atau di Sumsel, kalau bisnis yang dikelola PT K-Link merupakan bisnis yang berkelas internasional.  Putra asli asal OKU Sumsel yang namanya sudah mendunia ini mengakui, selama ini sejumlah orang tidak terlalu percaya pada K-Link karena secara simbolik, seperti kantor belum terlihat bergengsi. Dan faktanya, memang tidak jarang sebagian warga banyak yang ingin melihat simbol kantor sebagai kabangaan tersendiri.

“Sekarang kita sudah punya gedung yang bagus. Ditambah lagi produk yang kita jual juga produk berkelas. Sekarang tinggal teman-teman dan para leader di Palembang bagaimana memaksimalkan gedung ini untuk diramaikan dengan kegiatan bisnis kita. Silakan dipakai. Sebab ini adalah gedung kita bersama, bukan milik Irwansyah. Dan yang perlu kita bangga, gedung ini dibangun murni dari dana K-Link, dan tidak ada menghutang dengan bank. Semua cash dari hasil bisnis K-Link. Dengan peresmian graham K-Link ini Insya Allah bisnis MLM yang syariah ini kian meyakinkan warga di Palembang kalau K-Link bisa meningkatkan martabat orang dan sekaligus bisa membantu warga untuk hidup sehat dengan mengonsumsi produk kita ,” tegasnya dalam sambutan pada acara tersebut ditingkahi dengan tepuk riuh ratusan member dari sejumlah Kabupaten dan Kota di Sumsel.

Lebih lanjut, Irwansyah menambahkan, dengan peresmian Graha K-Link Palembang ini, diharapkan dapat membangkitkan keyakinan warga di Palembang dan Sumsel terhadap bisnis yang berbasis jaringan ini. “Alhamdulillah, diantara sekian banyak bisnis yang serupa, belum ada yang punya gedung semegah ini. Apalagi kita sudah punya Tower K-Link di Jakarta. Oleh sebab itu para leader dan para member harus tetap optimis dengan bisnis kita ini. Kita tidak perlu malu atau gengsi. Sebab produk yang kita tawarkan berkelas dan sudah terbukti keistimewaanaya. Belum lagi dari sisi bisnis, PT K-Link juga sudah banyak  membantu dan mengangkat martabat banyak orang dari kelas yang terbawah menjadi berpenghasilan diatas rata-rata. Insya Allah semua itu berkah, karena sistem yang kita pakai sistem syariah dan sudah dapat legalisasi halal dari Majelis Ulama Indonesia,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden PT K-Link Indonesia Datuk M Razi Saleh,  yang datang langsung dari Malaysia kali itu mengakui banyaknya warga yang ragu dengan bisnis MLM. Tetapi Razi yang mengaku sudah 8 tahun jatuh bangun di dunia bisnis MLM ini meyakinkan, kalau K-Link yang ia dirikan bersama para leader di K-Link saat ini sudah menjadi pilihan tepat bagi dirinya dan warga di dunia. Sebab, selain mengedepankan sistem yang syariah, menurut Razi PT K-Lnik tidak menjanjikan harta yang mulujk-muluk, tetapi mengajak warga untuk hidup sehat. “Kalau ada jenis bisnis yang sejak awal sudah menjanjikan hal yang muluk-muluk, akan dapat mobil, akan dapat rumah, saya yakin itu cenderung menipu.

bab tidak ada istilah keberhasilan dan kesuksesan itu diraih dalam sekejap, semua butuh perjuangan, butuh proses. Kalau diumpakan kita masak daging. Kita tidak mungkin akan makan daging mentah. Tetapi kita akan berusaha memasak daging sampai masak dan baru bisa kita makan. Begitulah proses keberhasilan. Butuh perjuangan, butuh pengorbanan waktu dan tenaga, hingga akhirnya kita dapat meraih hasil yang maksimal,” ujarnya.

Razi juga menegaskan, dalam bisnis K-Link lebih mengutamakan bagaimana produk yang dijual dapat membantu kesehatan masyarakat. Dengan demikian, menurut Razi diharapkan kehadiran K-Link bukan hanya sekadar bisnis semata tetapi lebih penting dari itu masyarakat kita juga terbantu dan selalu hidup sehat untuk menuju masa depan yang lebih baik.

Hadir dalam acar itu, para member yang berasaal dari Baruraja, OKU Selatan, OKU Timur, Pagaralam, Banyuasin, Musi Banyuasin dan Palembang. Tak ketinggalan pula para leader K-Link baik dari Royal Crwon Ambasador (RCA), Senior Crown Ambasador (SCA) dan jajaran Crown Amabsoidar (CA) dari Palembang dan dari kota laiannya di Indonesia.

TEKS / EDITOR : IMRON SUPRIYADI

FOTO : BAGUS KURNIAWAN





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster