Berpestalah Pecinta SFC

 306 total views,  2 views today

Berpestalah-Pecinta-SFC.-foto--Istimewa

SFC U 21 Menangi Kompetisi ISL U 21 final melawan Mitra Kukar U 21 di Malang

PALEMBANG | KS-Keberhasilan Sriwijaya FC (SFC) memboyong trofi juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) U-21 2013, diungkapkan Manajemen Laskar Wong Kito agar tidak dirasakan para pemain, pelatih maupun unsur didalam tubuh tim sendiri.

Sebaliknya, manajemen SFC yang tahu betul gelar tersebut tak bisa didapat tanpa dukungan pihak suporter dan penonton, mengajak seluruh pencinta SFC mulai dari suporter hingga masyarakat luas Kota Palembang dan Sumatera Selatan (Sumsel) untuk lebur dalam suasana pesta juara arak-arakan massal mengelilingi kota Palembang.

Manajer SFC, Augie Bunyamin mengatakan kegiatan arak-arakan ini akan dipastikan berpusat (start) di Lapangan Parkir Asrama Haji Palembang pada Senin (9/9) hari ini. Pihaknya mulai dari Presiden Klub SFC, Dodi Reza Alex dan manajemen lainnya beserta seluruh punggawa SFC junior akan langsung bertolak dari Asrama Haji mulai pukul 13.00 WIB.

“Semula kita memang rencanakan arak-arakan pada Minggu (8/9) hari ini (kemarin-red), namun berhubung skuad SFC U-21 baru pulang dari Malang dengan penerbangan malam, makanya jadwal diubah menjadi Senin besok (hari ini-red) mulai pukul satu siang,” terangnya.

Augie berharap agar acara arak-arakan bisa berlangsung meriah. Sebab, dia merasa keberhasilan Rizky Dwi Ramadhana dan kawan-kawan merupakan sejarah baru SFC. Jadi dalam hal perayaannya minimal tidak boleh kalah dengan perayaan kemenangan SFC senior saat berhasil menjadi juara ISL musim lalu.

“Tropi ISL U-21 menjadi satu-satunya kejuaraan yang belum pernah di raih SFC. Artinya dengan berhasil menjadi juara maka lengkap sudah tropi dari seluruh liga di Indonesia,” terangnya.

Masih soal arak-arakan tadi, Augie melanjutkan, rencananya ratusan motor yang tergabung dalam klub motor akan memeriahkan arak-arakan ini.

Mengenai rutenya sendiri akan dimulai dari Lapangan Parkir Asrama Haji Palembang menuju ke jalan Kolonel H Barlian-Basuki Rahmat–R Soekamto-AKBP Cek Agus-M Isa-Veteran-Sudirman-Bundaran Air Mancur-Merdeka-Tasik-Talang Kerangga-A Rivai-POM IX Angkatan 45-Demang Lebar Daun dan berakhir di Griya Agung Palembang.

“Setelah sampai di Griya Agung para pemain dan pelatih ini akan disambut langsung Pembina Sriwijaya FC, Pak Alex Noerdin.” tutur Direktur Keuangan SFC ini.

TEKS: SADAM MAULANA

EDITOR:RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster